SOLOPOS.COM - Ilustrasi astrologi barat. (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Kepribadian manusia menurut astrologi barat sangat dipengaruhi oleh lambang zodiak yang menaunginya. Seberapa baik hati atau kasar seseorang atau dapat bergaul dengan orang lain atau tidaknya, sebagian besar tergantung pada ciri-ciri kepribadian zodiak yang menaunginya.

Misalnya, jika seseorang adalah orang dengan kepribadian baik hati atau kasar, maka akan ada parameter berdasarkan lambang zodiak untuk memeriksa seberapa kasar atau baik orang itu. Ada beberapa orang yang kasar dalam situasi tertentu dan beberapa selalu kasar bahkan kejam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sisi lain, beberapa orang baik dalam situasi tertentu dan beberapa selalu suka bersikap baik kepada orang lain. Anda termasuk tipe apa? Jadi, inilah peringkat zodiak orang yang paling baik hati sebagaimana dilansir Pink Villa:

Baca Juga: Jokowi-Prabowo Kompak di Nikah Atta-Aurel

Ekspedisi Mudik 2024

1.  Libra

Libra adalah tanda zodiak terbaik dari semuanya. Pemilik lambang zodiak timbangan ini berusaha keras untuk bersikap baik hati kepada semua orang. Mereka adalah orang-orang penyeimbang yang selalu menjaga perdamaian di antara sesama. Itulah mengapa mereka menjadi pemimpin yang hebat karena mereka tidak pernah kasar kepada anggota timnya dan ingin menjaga kesetaraan di mana pun.

2. Pisces

Pisces suka bersikap baik kepada orang lain karena mereka merasa berbuat baik kepada orang lain. Mereka tidak hanya baik, tetapi mereka juga tidak egois dan siap membantu yang membutuhkan. Mereka tidak suka bersikap negatif karena membuat mereka bingung. Jadi, mereka selalu bersikap positif dan bersikap baik kepada semua orang.

3. Taurus

Taurus tidak hanya baik kepada orang lain, tetapi mereka juga sangat sabar terhadap segala hal dan semua orang. Mereka akan membukakan pintu untuk Anda di toko, membantu Anda membawa tas, akan membiarkan Anda pergi dulu.

4. Aquarius

Aquarius tidak hanya baik hati, tetapi pemilik lambang zodiak ini adalah orang yang sangat ramah. Mereka ingin mengenal orang dan ingin melakukan percakapan berkualitas baik dengan mereka. Mereka suka bertemu orang baru dan ingin menjadi teman mereka.

5. Sagitarius

Sagitarius berusaha keras untuk bersikap baik kepada orang lain. Mereka adalah orang-orang berjiwa bebas yang ingin melakukan semuanya sendiri. Mereka tidak suka membicarakan hal buruk atau negatif. Mereka ingin membuat orang merasa dicintai.

6. Gemini

Gemini bisa bersikap baik atau sangat kasar tergantung suasana hatinya. Mereka mudah bosan dengan apapun. Jadi, ada kemungkinan melihat perilaku kasar mereka saat rendah. Tapi saat mereka bersenang-senang, mereka akan menjadi orang yang paling baik.

7. Cancer

Cancer adalah orang yang sangat baik tetapi itu tergantung pada suasana hati mereka lagi. Saat mereka terluka, marah atau kesal, mereka akan bersikap kasar kepada orang lain. Jika tidak, orang-orang ini emosional dan berhati lembut.

8. Leo

Leo senang berada di bawah pusat perhatian. Mereka adalah pencari perhatian, jadi mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk memiliki semua fokus dengan tingkah laku mereka yang baik dan manis. Tapi niat mereka tidak berbahaya.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya