SOLOPOS.COM - Zinidin Zidan. (Instagram/@zinidin_zidann)

Solopos.com, SOLO-Terkait video parodi Andika Kangen Band, sama seperti Tri Suaka, Zinidin Zidan juga telah meminta maaf atas aksi tersebut.  Hal itu diunggah dalam bentuk video di akun Instagramnya pada Sabtu (23/4/2022) kemarin.

Sebagaimana diketahui baik Tri Suaka maupun Zinidin Zidan menuai kecaman warganet lantaran membuat video parodi Andika Kangen Band. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menyertai unggahan video dirinya meminta maaf itu, Zinidin Zidan juga menuliskan keterangan berupa ungkapan permohonan maaf. “Dengan adanya video ini zidan memohon maaf sebesar”nya buat abang @babang_andikamahesa @kangenbandreal @dodhyofficial @rizalarmada . Zidan tidak ada niatan untuk menyinggung ataupun berniatan yang negatif di video tsb .untuk abang” musisi senior mohon bimbingannya untuk zidan jika ada salah . Skli lgi zidan minta maaf sebesar”nya,” tulisnya seperti dikutip dari Instagram Zinidin Zidan pada Minggu (24/4/2022).

Baca Juga: Parodikan Gaya Menyanyi Andika Kangen Band, Tri Suaka Minta Maaf

Video tersebut mendapatkan 3.829 likes dan beragam komentar warganet. Banyak warganet memberikan dukungan atas permintaan maaf penyanyi spesialis cover lagu tersebut.  Warganet meminta peristiwa itu supaya jadi pembelajaran.

“Manusia ga ada yang sempurna…smg bs menjadi pelajaran yang berharga,” tulis warganet di kolom komentar.

“Jadikan Aja pelajaran next bt menjadi lbh baik ke depan,Tetap Semangat,” timpal warganet lainnya.

“Jangan pernah menyerah berkarya kamu tidak salah kok ini semua kesalah pahaman sukses selalu bank,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Daftar Ini Diduga Permintaan Khusus Tri Suaka Saat Pentas, Apa Saja?

“Yang semangat Zidan dari kesalahan kita tau yg benar….terus berkarya….yg besar itu dimulai dari yg kecil….boleh dishare ke tiktok,” tulis warganet lainnya.

“Tetap semangat om zidan,tidak ada manusia yg luput dari khilaf dan kesalahan,tetap semangat dan terus berkarya,” tulis warganet lainnya.

“Semangat buat Zidan…sya tau kalian orang baik…gda manusia didunia ini yg sempurna jadikan ini sebagai pembelajaran buat Zidan…g semua orang bisa diajak untuk bercanda…respec buat Zidan berani meminta maaf,” tulis warganet.

“Ujian datang pertanda akan d’naik’kan derajat…semangat…*mikir sebelah mana nya letak kesalahannya…nyanyi dibuat”juga banyak yg kayak gtu…bahkan yg komentar negatif’pun pasti prnh nyanyi dibuat”gak mungkin ngak,” tulis warganet.

“Tetap semangat bang zidan  tidak ada manusia yang luput dari khilaf dan kesalahan tetap semangat dan terus berkarya kita selalu ada buat kalian,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Andika Kangen Band Layangkan Somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan

“Semangat kk zidan,dijadiin pelajaran ya kak,semoga kedepannya kk jd lebih baik lagi semangatttt,” timpal warganet lainnya.

Meski keduanya telah meminta maaf, namun Andika Kangen Band melalui kuasa hukumnya telah melayangkan somasi kepada Tri Suaka dan Zinidin Zidan. Mereka diharuskan meminta maaf melalui televisi, media cetak, dan online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya