SOLOPOS.COM - Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman. (Instagram/@lambe_turah)

Solopos.com, BOGOR – Kabar bahagia yang cukup mengejutkan datang dari putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz. Setelah dua bulan menyandang status duda, dia menikah lagi dengan janda aktor Zikri Daulay, Henny Yuliana Rahman.

Kabar bahagia itu tersebar melalui foto-foto yang beredar di media sosial. Menariknya banyak pihak yang justru tidak mengetahui momen tersebut, termasuk Zikri Daulay.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mantan suami Henny itu mengatakan, dirinya justru baru tahu dari berita dan pesan-pesan yang dikirimkan ke media sosialnya.

Namun mengenai hubungan Henny dan Alvin Faiz ia sudah tahu sejak awal Juni lalu. Zikri Daulay mengaku mantan istrinya itu memperkenalkan Alvin sebagai kekasihnya.

“Enggak (banyak cerita) sih cuma sekali doang ngasih tau ketika kayak,’Eh aku sama ini ya,’ udah selesai,” tuturnya saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/8/2021) seperti dilansir Detik.com.

Baca juga: Durasi Kunjungan ke Malioboro Jogja Bakal Dibatasi 2 Jam, Begini Teknisnya

Ia pun tak tahu sejak kapan mereka menjalin hubungan. Karena kala bertemu pada awal Juni lalu Alvin dan Henny disebutnya sudah berpacaran selama sebulan.

Selain itu Zikri Daulay juga memastikan sosok Alvin Faiz bukanlah orang ketiga di dalam rumah tangganya saat bersama Henny Yuliana Rahman seperti yang diduga oleh para netizen.

Baca juga: Inilah Deretan Rumah Cebol di Demak yang Terancam Tenggelam

Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahman menikah pada 2 Desember 2018. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay yang lahir pada 3 November 2019 dan bercerai pada 1 Maret lalu setelah sempat ramai unggahan keduanya di Instagram masing-masing.

Sementara Alvin Faiz dan Larissa Chou bercerai pada 16 Juni 2021. Pengadilan Agama Cibinong telah memutus permintaan gugatan cerai yang dilayangkan Larissa Chou kepada Alvin Faiz. Dari pernikahan selama lima tahun itu mereka dikaruniai seorang putra bernama Yusuf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya