Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Zeekr 009 Mobil Listrik dari China, Bentuknya Mirip Alphard

Produsen mobil di China, Zeekr yang segera memperkenaklan mobil listriknya. Yang menarik produk dengan kode 009 tersebut modelnya mirip MPV mewah.
SHARE
Zeekr 009 Mobil Listrik dari China, Bentuknya Mirip Alphard
SOLOPOS.COM - Mobil listrik Zeekr 009 mirip Toyota Alphard. (Otodriver.com)

Solopos.com, SOLO — Produsen mobil dari China terus berupaya menarik perhatian calon pembeli di pasar otomotif dengan menghadirkan produk yang kadang mirip mobil yang sudah beredar di pasaran.

Seperti produsen mobil di China, Zeekr yang segera memperkenaklan mobil listriknya. Yang menarik produk dengan kode 009 tersebut modelnya mirip MPV mewah.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Yakni Toyota Alphard dan Nissan Elgrand, di mana produk mobil mewah ini banyak yang menyukai dan menjadi gengsi tersendiri bagi pemiliknya.

Dikutip dari Otodriver.com, Zeekr 009 ini melihat desainya mengkotak pada bagian muka dan bagian belakannya mirip MPV mewah.

Tak hanya itu, seperti dilansir Webio, grill mobil produk Zeekr ini mirip dengan yang dimiliki Rolls-Royce yang diapit dua lampu LED yang mencapai 154 lampu.

Baca juga: Kenapa Motor Harus Menyalakan Lampu Siang Hari, Begini Penjelasannya

Dengan model grill mirip Rolls-Royce tersebut membuat tampilan facia mobil listrik ini pun menjadi cukup unik dan bersih dikung model lampunya yang simpel.

Walau belum mendapatkan wujud interiornya, namun dikatakan bahwa mobil ini punya tiga baris bangku yang tersaji dalam kabinnya.

Hingga saat ini belum banyak informasi mengenai mobil produk dari Zeekr tersebut. Namun menurut Auto 163, MPV mewah ini punya dimensi panjang 5.209 mm, lebar 2.024 mm dan tinggi 1.856 mm. Sementara jarak sumbu roda yang membentang 3.205mm.

mobil listrik
Produsen mobil Zeekr akan menghadirkan mobil listrik 009 (Otodriver.com)

Baca juga: Nikita Mirzani dan Koleksi Empat Motornya, Apa Aja Ya

Sedang informasi dari CarNewsChina, menyebutkan bahwa minivan listrik ini akan menggunakan rancang bangun Sustainable Experience Architecture milik Geely.

Kemudian sebagai mobil listrik akan memiliki sumber tenaga listrik yang mampu membuat mobil Zeekr 009 dari ini mencapai 700 km.

Model ini akan resmi menyapa khalayak pada Chengdu Motor Show yang dimulai pada 26 Agustus mendatang.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode