SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Zaskia Gotik saat shooting film horor (Instagram @zaskia_gotix)

Kabar dari artis Zaskia Gotik yang bermain film horor bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Solopos.com, SOLO – Sukses sebagai biduan dangdut tidak membuat Zaskia Gotik berpuas diri. Kini, dia menjajal peruntungan di dunia perfilman. Belakangan ini, dia tengah sibuk menjalani shooting film bersama dua rekannya, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Proyek terbaru yang dijalani Zaskia Gotik bersama kedua pedangdut papan atas itu diketahui dari foto yang diunggah di laman Instagram-nya, @zaskia_gotix, Minggu (14/1/2018). Foto itu memperlihatkan ekspresi ketakutan ketiga biduan itu. “Still shoot, wait for as (masih shooting, tunggu kami),” tulis Zaskia Gotik sebagai keterangan foto. Baca juga: Tampil Sederhana, Dandanan Ibu Zaskia Gotik Dipuji

Ekspedisi Mudik 2024
Zaskia Gotik mengumumkan proyek film horor terbaru (Instagram @zaskia_gotix)

Zaskia Gotik mengumumkan proyek film horor terbaru (Instagram @zaskia_gotix)

Sayangnya, kesalahan penulisan yang dilakukan Zaskia Gotik itu membuatnya menuai cibiran. Mereka menertawakan kesalahan fatal tersebut. “Ngomong apa sih Neng Gotik ini. Lucu banget, maksudnya ini mungkin still shooting, wait for us,” celetuk @sigendut_ibu.

“Pakai bahasa Indonesia aja teh kalau belum lancar bahasa Inggrisnya,” saran @nizchuantiq.

RIP bahasa Inggris @zaskia_gotix. Sok-sokan bahasa Inggris, bahasa Indonesia aja gak kelar sampai Pancasila dihina. Bikin malu diri sendiri,” sambung @sherhyll_lee.

Dikutip dari Okezone, Rabu (17/1/2018), tiga pedangdut top wanita Tanah Air, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, hingga Ayu Ting Ting terlibat dalam sebuah film trilogi bergenre horor. Film yang diproduksi RA Film ini disutradarai oleh Arie Aziz dikabarkan tayang tahun ini. Baca juga: Jarang Upload Foto Bareng Pacar, Zaskia Gotik Putus?

Mengenai karakter dalam film ini, baik Zaskia Gotik maupun Dewi Perssik, akan memerankan tokoh wanita yang berbeda jauh dari kehidupan asli mereka. Zaskia Gotik memerankan tokoh yang kalem dan berpendidikan, sementara Dewi Persik berperan sebagai wanita yang fashionable, modern, dan seksi. Sedangkan Ayu Ting Ting akan berperan sebagai seorang janda beranak satu dalam film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya