SOLOPOS.COM - Skuad Persis Solo yang dimainkan saat menghadapi Putra Delta Sidoarjo, beberapa waktu lalu.

Solopos.com, SOLO—Persik Kediri menjamu Persis Solo dalam laga uji coba di Stadion Wilis, Madiun, Minggu (17/7/2022) sore. Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, menurunkan skuat terbaik termasuk memainkan Zanadin Fariz dalam laga uji coba terakhir sebelum kompetisi Liga 1 dimulai pada 23 Juli 2022 mendatang.

Jacksen Tiago menurunkan M. Riyandi sebagai penjaga gawang. Lalu di lini pertahanan sedikit berbeda dengan pemain di Piala Presiden 2022 lalu. Jacksen menurunkan duet Fabiano dan Jaimerson. Lalu Aarons Evans dan Abduh Lestaluhu sebagai bek sayap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di lini tengah ada nama Alfath Fathier yang biasa beroperasi sebagai bek sayap. Lalu wonderkid Persis Solo, Zanadin Fariz, juga dipercaya tampil sebagai starter. Dia beroperasi bersama Taufiq Febriyanto dan Sutanto Tan.

Baca Juga: Persis Goes to School, Tingkatkan Kecintaan Milenial kepada Persis Solo

Di lini depan Jacksen menurunkan duet Samsul Arif dan Alexis Messidoro.

Sedangkan Persik Kediri menurunkan Adi Satriyo sebagai penjaga gawang. Lalu di lini bertahan pelatih Javier Roca menurunkan Agil M, Felix, Sabil, Samsul.

Di lini tengah Rohit Chand, Arthur, Rwnan, Pahabol. Lalu di lini depan ada Joanderson dan Abiyoso.

Baca Juga: Resmi! Bali United vs Persija Jakarta Buka Liga 1 2022-2023

 

Berikut starting XI Persik Kediri vs Persis Solo, Minggu (17/7/2022)

Persik Kediri: Adi Satriyo; Agil M, Felix, Sabil, Samsul; Rohit Chand, Arthur, Rwnan, Pahabol; Joanderson, Abiyoso.

Persis Solo: M. Riyandi; Aarons Evans, Fabiano, Jaimerson, Abduh Lestaluhu; Alfath Fathier, Zanadin Fariz, Taufiq Febriyanto, Sutanto Tan; Samsul Arif, Alexis Messidoro.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya