SOLOPOS.COM - Zanadin Fariz (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Zanadin Fariz pemain Persis Solo Youth  menunjukkan performa yang luar biasa dalam laga Persis Solo vs PSS Sleman. Dia berulang kali melewati pemain PSS Sleman dan menjadi sasaran pelanggaran lawan pada Sabtu (11/6/2022).

Lewat aksinya, Zanadin viral di berbagai media sosial sepak bola. Pemain kelahiran 2004 itu disebut-sebut bakal menjadi salah satu gelandang terbaik Indonesia.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Pelatih Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago, kepada wartawan, Senin (13/6/2022) mengatakan Zanadin dan Althaf Indie merupakan pemain luar biasa. Zanadin memiliki mental dan permainan yang kuat.

Ekspedisi Mudik 2024

Zanadin menjadi peringatan kepada pemain lain untuk kompetitif. Zanadin juga menjadi motivasi kepada pemain Persis Solo Youth untuk menunjukkan performa terbaik mereka.

“Zanadin punya mental kuat, bisa jadi motivasi anak-anak di Youth. Sangat tenang dalam bermain, biarkan dia menjalankan proses dengan baik,” kata Jacksen.

Jacksen justru berharap Zanadin tidak terlalu dipuji agar dapat berproses dengan baik dan tidak lupa diri. Dia berharap Zanadin tetap pada performa terbaik dan tidak lupa diri.

Baca Juga: Coach Jacksen Beri Catatan Khusus untuk Pemain Persis Solo Youth Ini

Jacksen optimistis Zanadin bakal mendapat panggilan Timnas Indonesia bahkan layak bermain di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Di sisi lain, striker Persis Solo, Samsul Arif, mengakui kesulitan saat melakukan pressing terdapat pertahanan PSS Sleman dalam laga itu. Namun demikian, Samsul yakin Persis punya kans besar untuk lolos dari fase grup Piala Presiden 2022.

“Masih ada laga lagi, masih banyak peluang untuk lolos dari fase grup,” kata Samsul.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya