SOLOPOS.COM - Zack Synder. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA--Sutradara kondang Hollywood Zack Snyder  diajak nonton sejumlah film laga yang dibintangi aktor dan aktris Indonesia. Hal itu terungkap dari video bertajuk Ternyata! Zack Snyder Ngefans Banget Sama The Raid: Redemption yang diunggah di kanal Netflix Indonesia baru-baru ini.

Film pertama yang ditonton Zack Synder adalah The Night Comes For Us. Pria yang baru saja menukangi Army of the Dead ini terlihat terpesona. Sekadar informasi  Army of the Dead  baru saja dirilis pada 21 Mei lalu. Khusus di Indonesia, platform yang menayangkannya yakni Netflix, memberikan sebuah promosi dengan cara menarik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Sejauh ini sinematografinya mengagumkan. Dua orang ini sangat gila, keren," puji Zack Snyder saat nonton The Night Comes For Us.

Baca Juga: Patut Dicontoh! Para Seleb Ini Ogah Boros Beli Barang Bermerek

Ekspedisi Mudik 2024

Ia makin terpukau melihat aksi Julie yang memerankan The Operator. Ia berujar, "Perempuan ini benar-benar...benar-benar hebat! Ya ampun!"

Di bagian akhir video, ia memberikan pujian untuk para bintang film karya The Night Comes for Us ini. "Dua orang ini luar biasa. Aku benar-benar suka. Koreografinya gila. Kurasa para pemain melakukan adegan berbahayanya sendiri, termasuk adegan perkelahiannya. Aku tidak melihat ada pemain pengganti. Jadi... benar-benar mengesankan, " kata Zack Synder setelah nonton film itu.

Sutradara 55 tahun ini juga merasa kedua tokoh tersebut bisa dimasukkan dalam tim di filmnya, Army of the Dead untuk melawan para zombie. Ia juga memberi pujian saat nonton cuplikan adegan pertarungan Nicholas Saputra di Pendekar Tongkat Emas.

Saat diperlihatkan cuplikan The Raid: Redemption, rupanya sang sutradara langsung mengenali film ini. Pasalnya, Zack Snyder sudah nonton film yang dibintangi Iko Uwas tersebut.

"Ini sudah mirip dengan perang melawan zombie. Di tempat sesempit ini. Sangat keren. Harus melawan semua serangan yang datang," kata dia seperti mengutip laman Liputan6.com, Rabu (2/6/2021).

Ia menambahkan, "Ini film yang bagus. Aku sudah menontonnya. Sangat keren. Aku sangat menyukainya."

Terakhir, Zack Synder diajak nonton film laga lawas Jaka Sembung buatan 1981. "Seni bela diri klasik," kata dia.

Baca Juga: China Laporkan Kasus Pertama Flu Burung H10N3 pada Manusia

Saat nonton film itu, Zack Snyder memuji efek visual yang digunakan pada saat itu, di adegan seorang pendekar terbang naik ke atas pohon. "Wah penggunaan tali yang keren. Sepertinya adegan ini diambil terbalik," kata dia. "Ada beberapa bagian yang pengambilan gambarnya dibalik. Wah keren," pujinya.

Ia kembali memuji saat melihat adegan kawanan orang yang roboh setelah diserang dengan menggunakan daun yang tertancap di kening masing-masing. "Wah keren," kata Zack Snyder.
Terakhir, Zack Snyder kemudian membayangkan apa jadinya bila para jagoan dari berbagai film Indonesia ini masuk dalam dunia di filmnya, Army of the Dead.

"Jika ada tim yang isinya petarung tangguh dari Indonesia ini pasti bisa jika diberi tugas untuk masuk ke Vegas yang penuh zombie. Orang-orang dari The Raid tentu saja, aku suka banget film itu. Mereka pasti bisa melawan kawanan zombie dengan mudah," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya