SOLOPOS.COM - Valentino Rossi (Motogp.com)

Z-Photo Competition digelar untuk mencari pelanggan Yamaha yang beruntung menyaksikan Moto GP Sepang.

Solopos.com, SEMARANG — Sepuluh pelanggan Yamaha memiliki kesempatan untuk menyaksikan secara langsung aksi Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi dalam MotoGP Sepang, Malaysia pada Oktober 2016. Penggemar MotoGP tinggal mengikuti kompetisi Z-Photo pada sejumlah diler Yamaha mulai 18 April-30 Juni.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Peserta tinggal mengunggah foto selfie dengan cutting board Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang sudah terpasang di diler Yamaha. Peserta cukup bergaya Z dan mengunggah foto selfie ke Instagram atau Twitter dengan nama lengkap dan hashtag #zagoanselfie #namadealer #kota. Foto yang diupload juga harus dimention ke @YamahaIndonesia.

Sedangkan, kompetisi melalui Facebook, foto tinggal diunggah ke halaman Yamaha Motor Indonesia lalu share ke timeline Facebook pribadi.

“Peserta juga harus menulis caption seunik dan sekreatif mungkin. Semakin unik dan kreatif , semakin besar kesempatan untuk menang. Misalnya, Aku irit karena Mio Z! Arif Suseno #zagoanselfie #abadijayamotor #solo,” kata Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY dalam rilis yang diterima solopos.com, Rabu (11/5/2016).

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 15 Agustus melalui seluruh akun media sosial Yamaha Indonesia. Kompetisi ini tidak dikenakan biaya apapun dan pajak ditanggung pemenang. Sebanyak sepuluh pemenang akan berangkat ke Sepang, Malaysia untuk menonton MotoGP langsung di Corporate Suite Paddock Yamaha.

“Peserta yang menonton MotoGP di Corporate Suite Paddock Yamaha ini bisa mendapatkan akses langsung ke paddock Yamaha. Bahkan, jika beruntung bisa ketemu dan bahkan selfie bareng pembalap Yamaha. Sebab, pemenang akan mendapatkan id card access khusus ke paddock Yamaha. Jadi tidak perlu susah-susah bayar mahal untuk membeli paket tiket nonton Moto GP Sepang,” imbuhnya.

Selain hadiah tiket menonton MotoGP Sepang, GP mania juga memiliki kesempatan memenangkan sepuluh voucher official apparel keren dari Yamaha Indonesia yang diundi setiap bulannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya