SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PERESMIAN MESJID-- Ustaz Yusuf Mansur (kedua kanan) tengah menggunting rangkaian melati pada acara peresmian Mesjid Ahmad Maryam Daarul Qur’an, di Sanggir, Paulan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (11/5/2012). (Nadhiroh/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR--Ustaz Yusuf Mansur mengimpikan suatu saat Indonesia akan dipimpin seorang presiden yang hafiz atau hafal Alquran.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Harapan Ustaz Yusuf Mansur itu disampaikan ketika memberikan tausiah pada acara Peresmian Mesjid Ahmad Maryam Daarul Qur’an di Sanggir, Paulan, Colomadu, Karanganyar, Jumat (11/5/2012).

“Impian saya, 20 tahun, 30 sampai 40 tahun ke depan, Presiden RI seorang penghafal Quran. Kemudian mengundang makan malam kepala Negara dari Jepang, Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam yang semuanya hafiz Quran. Semuanya mungkin saja terjadi jika Allah berkehendak. Kalau kita bermimpi, berdoa dan bergerak. Bukan mimpi kosong,” kata Ustaz Yusuf di hadapan ratusan orang itu.

Menurut Ustaz Yusuf, di Jepang dan Singapura umat Islam juga banyak dan segala sesuatunya bisa saja mengalami perubahan. Dia berharap Indonesia tidak boleh pesimistis sebab banyak pemimpin-pemimpin yang berpegang teguh kepada kebenaran dan menjalankan amanat.

Suatu saat akan ada masanya, pemimpin Indonesia memimpin dengan penuh ketawaduan. Ustaz Yusuf melihat Indonesia akan mengalami perubahan melalui anak-anak yang saat ini menghafal Alquran. “Mereka akan menjadi generasi Alquran, yang mengamalkan Alquran dan menyelamatkan ekonomi bangsa ini,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Daarul Qur’an Surakarta, Drs HM Adib Adji Putra menyampaikan ada kemudahan yang diberikan Allh SWT dalam proses pembangunan Daarul Qur’an. Yaitu mulai dari pembebasan lahan seluas 3.000 meter persegi sampai kemudahan pembayaran tanah tersebut. “Tanah itu harganya Rp800 juta dan akhirnya dijual Rp 700 juta,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya