[ X ] CLOSE

Yuk Simak! Bupati Sragen Dialog Bareng Stakeholder di Sesarengan Mbangun Sukowati Besok

Dialog virtual dengan tajuk Sesarengan Mbangun Sukowati ini akan khusus membahas sinergi yang dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Sragen.
Yuk Simak! Bupati Sragen Dialog Bareng Stakeholder di Sesarengan Mbangun Sukowati Besok

Solopos.com, SRAGEN — Tanggung jawab dan peran dalam pembangunan daerah bukan semata di tangan pemerintah daerah. Sektor swasta juga berperan vital dalam menggerakkan perekonomian dan membangun daerah.

Untuk itu, butuh sinergi dan kolaborasi yang nyata dan baik dengan sektor swasta demi menggerakkan pembangunan dengan sasaran akhir meningkatnya kesejahteraan masyarakat.

Sinergi antara pemerintah kabupaten dan sektor swasta seperti apa yang harus dilakukan dan diwujudkan? Hal inilah yang akan dibahas dalam dialog virtual yang digelar Solopos Media Group (SMG) pada Kamis (29/7/2021) malam mulai pukul 19.00 WIB hingga 20.30 WIB.

Baca juga: Sempat Bikin Heboh, Kades Jenar Sragen Malah Ditunjuk Jadi Duta Vaksin, Ini Tugasnya!

Dialog virtual dengan tajuk Sesarengan Mbangun Sukowati ini akan khusus membahas sinergi yang dibutuhkan dalam membangun Kabupaten Sragen yang memiliki berbagai potensi.

Dialog yang akan dipandu Pemimpin Redaksi Solopos Media Group Rini Yustiningsih ini bakal menghadirkan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Direktur Utama Badan Otorita Borobudur (BOB) Indah Juanita, Direktur Utama PT Delapan Jaya Group Alan Darma Saputra Koeshendro, Direktur Utama Tiga Pilar Sejahtera Lim Aun Seng, Direktur Utama PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk., Handojo Santosa, dan Production Director PT Superior Prima Sukses Hendra Widodo.

Dialog bisa diikuti secara langsung di kanal YouTube Solopos TV, akun Instagram @KoranSolopos, dan akun Facebook Soloposcom.

Program ini diharapkan bisa menumbuhkan semangat kerja sama yang lebih erat dan menginspirasi daerah lain dalam memaksimalkan seluruh potensi untuk kemakmuran masyarakat.

Baca juga: Jadi PNS Pertama Di Sragen Yang Donorkan Plasma Konvalesen, Ini Kata Cosmas Edwi

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago