SOLOPOS.COM - Hari ulang tahun anak dirayakan di ASTON Solo Hotel. (unsplash.com/@Lidyanada)

Solopos.com, SOLO – Hari ulang tahun adalah momen spesial yang dirayakan bersama keluarga, saudara dan teman. Soal lokasinya, Aston Solo Hotel bisa jadi pilihan karena ada paket Kids Birthday dengan harga yang terjangkau.

Paket yang ditujukan untuk ulang tahun anak-anak berusia 1 hingga di bawah 12 tahun ditawarkan dengan harga Rp110.000 per pak minimal pemesanan 50 pak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Promo paket Kids Birthday menarik dari segi harga karena hanya Rp5 jutaan saja sudah bisa merayakan ulang tahun anak di hotel berbintang. Kami tetap menjaga kualitas dengan memberikan fasilitas cukup banyak, tidak hanya tempat namun dekorasi, makanan dan kue ulang tahun,” kata Marketing Communications Aston Solo Hotel Bintang Felfian melalui keterangan tertulis, Jumat (29/7/2022).

Adapun paket Kids Birthday meliputi, tempat di Sidoluhur Ballroom selama 2 – 4 jam, dekor panggung ukuran 2,5 meter x 2,5 meter dan standar sound system. Kemudian makanan dan minum serta kue ulang tahun.

Baca juga: Berbagi Rasa Melalui Cerita di Wedangan Kapok Lombok Aston Solo Hotel

Menurut Bintang, hidangan yang disajikan Aston Solo Hotel mulai dari hidangan pembuka seperti sup dengan pilihan menu chicken cream soup atau meat ball soup.

Kemudian makanan utama yang disesuaikan dengan favorit anak-anak seperti BBQ chicken wing, fish finger, chicken drum stick, nasi goreng sosis hingga mini pizza dan kentang goreng. Sedangkan hidangan penutup ada menu cup cakes, pudding dan potongan buah segar.

“Orang tua tak perlu khawatir jika ingin menambak pak. Karena harganya akan kami diskon hanya Rp100.000 per orang. Jadi jangan lewatkan promo ini,” tambah Bintang.

Baca juga: DLH Solo Gelar Lomba Vlog untuk Siswa Berhadiah Rp21 Juta, Kuy Ikut!

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai paket ulang tahun anak yang ada di Aston Solo Hotel, dapat langsung menghubungi nomor WhatsApp +62 271 788 2000 atau klik link yang ada di bio instagram @ASTONSolohotel.

Sebagai informasi Aston Solo Hotel berlokasi di pusat Kota Solo yang memberi kenyamanan tamu untuk berkunjung ke tempat wisata atau pusat perbelanjaan.

Ada 168 kamar dengan desan modern, restoran, kolam renang, spa. Termasuk juga ruang konferensi dan acara sosial, berupa tiga ruang pertemuan multi fungsi dengan kapasitas 700 tamu.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya