SOLOPOS.COM - Influencer yang digandeng Mitsubishi di kampanye #AyoGasTerus. (Istimewa/Mitsubishi Motors)

Solopos.com, SOLO – Mitsubishi Motors mengadakan kampanye digital #AyoGasTerus. Kampanye itu digelar sebagai dukungan terhadap keluarga Indonesia untuk memperluas perjalanan yang penuh tantangan.

Kampanye #AyoGasTerus diluncurkan, Sabtu (7/12/2019), dalam pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong. Dalam pergelaran Mitsubishi Motors Auto Show kali ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan Xpander Cross sebagai bintang utama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Xpander Corss yang diluncurkan untuk pasar Indonesia November 2019 mengusung tagline Don’t Stop Xpand Your Adventure. Tagline ini merupakan pesan kepada keluarga Indonesia untuk terus mengeksplorasi perjalanan penuh petualangan, mencapai semua ambisi, cita-cita, dan tujuan bersama orang tercinta.

Selain itu, Mitsubishi Motors juga memamerkan deretan mobil lainnya, yakni Eclipse Cross, Xpander Ultimate, Pajero Sport Dakar 4x2, dan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

“Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, XPANDER CROSS siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari,” terang Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Mitsubishi Motors memperkenalkan lebih dari sekadar produk baru untuk memenuhi gaya hidup. Mereka juga ingin mendukung keluarga Indonesia membagi cerita petualangan impian lewat kampanye #AyoGasTerus bersama Xpander Cross.

Dalam kampanye #AyoGasTerus PT MMKSI memperkenalkan empat orang influencers yang akan menjadi teman berpetualang seperti halnya Xpander Cross yang siap menjadi Your Adventure Buddy. Kampanye ini memberikan pilihan kepada peserta untuk dapat berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finis pada arena balap.

“Kami memilih para influencers pilihan, yakni Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami, Rifat Sungkar,” ungkap Naoya Nakamura.

Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam bertualang. Lewat kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.

Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses situs web www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya