SOLOPOS.COM - Tampilan Espos Plus (solopos.com)

Solopos.com, SOLO – Program layanan Espos Plus memberikan kesempatan khusus bagi pelanggan yang mendaftar pada bulan Januari 2022. Solopos Media Group (SMG) menyediakan aneka hadiah di antaranya emas dan e-money yang diundi di awal Februari 2022.

Menurut Manajer Sirkulasi Solopos, Franky Simon, mengatakan pelanggan 1 tahun lebih banyak punya kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah. “Untuk pelanggan 1 bulan atau 6 bulan yang subscribe Espos Plus dari tanggal 1 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022 berhak mendapatkan kesempatan memenangkan 1 e-money senilai Rp30.000 dan 1 e-money senilai Rp150.000,” ujar Franky, Kamis (13/1/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sedangkan untuk pelanggan Espos Plus 1 tahun yang mendaftar dari tanggal 1 Januari 2022 hingga 31 Januari 2022 punya kesempatan mendapatkan 1 e-money senilai Rp240.000; 1 keping emas 0,25 gram; dan 1 keping emas 0,5 gram.

Baca Juga : Baca Espos Plus Bisa Dapat Emas Batangan Hingga Mobil

Pengundian akan dilaksanakan di awal Februari 2022 yang dilakukan secara live melalui IG @koransolopos. Khusus bagi pelanggan 1 tahun selain undian bulanan, mereka juga berhak mengikuti undian utama yang berhadiah mobil, motor, emas dan barang elektronik lainnya. Franky menegaskan Espos Plus ini adalah layanan terbaru dari Solopos Media Group untuk para pembaca yang mencari berita lebih ekslusif, unik, dan mendalam.

Kelebihan lain dari berlangganan Espos Plus yaitu juga bisa mengakses berita tanpa terganggu iklan komersial yang jamak ditemukan di berbagai media online. Dengan begitu pelanggan dapat menemukan kenyamanan tersendiri dalam membaca berita tanpa iklan.

Pelanggan bisa memilih paket berlangganan mulai Rp15.000 per bulan; Rp75.000 selama enam bulan, dan Rp120.000 selama satu tahun.Tentunya dengan biaya tersebut, pelanggan tidak akan merugi. Terlebih lagi dengan berlangganan Espos Plus, pembaca juga berhak menjadi peserta Espos Vaganza dan berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik mulai dari e-money, emas, peralatan elektronik, sepeda motor, hingga mobil. Untuk berlangganan Espos Plus, pelanggan cukup dengan registrasi melalui Solopos.com atau tinggal mengakses laman https://www.solopos.com/plus, lalu pilih menu register untuk mendapatkan akun Espos Plus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya