SOLOPOS.COM - Festival Masakan Italia di The Sunan Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Kabar gembira buat penggemar masakan Italia karena selama Januari 2022 ada promo masakan Italia di The Sunan Hotel Solo bertajuk Italian Food Festival, La Cucina Italiana. Datang saja ke Narendra Restaurant pada Sabtu (15/1/2022) pukul 18.30 WIB – 22.30 WIB.

Food Festival, La Cuina Italiana disajikan secara all u can eat mulai dari hidangan pembuka sampai penutup. Harga yang ditawarkan untuk promosi masakan ini Rp195.000 nett/orang. Tak hanya menikmati sajian masakan Italia, tamu yang datang akan dihibur dengan Live Music.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tamu juga dapat melihat Executive Chef The Sunan Hotel Solo Riva Arsyad menunjukkan kebolehannya dalam meracik hidangan masakan Italia. Sebagai hidangan pembuka pengunjung bakal disuguhi Pasta Salad With Sesame Dressing, Traditional Italian Salad with Honey Balsamic Dressing, Potato And Seafood Salad with Italian Dressing dan Italian Minestrone Soup.

Baca juga: Pengusaha Khawatir Holding BUMN Pariwisata akan Monopoli Pasar

Kemudian untuk hidangan utama akan disajikan Chicken And Vegetables Butter Rice, Vegetables Casserole Sicilian Style, Braised Beef Italian Style, Chicken Piccata, Beef And Vegetables Lasagna, Arancini, Fish With Tomato Basil Sauce dan Spaghetti Meat Ball Tomato Sauce.

Untuk melengkapi kehangatan sajian tersedia sajian Stall seperti Pizza Cheese & Meat Lover, Pan Seared Lamb Rack, Waffle with Ice Cream And Fresh Fruit, Assorted Bread Corner, Bruscheta & Antipasti ( Chesse Platter ). Sebagai hidangan penutup akan disajikan Mocca Cake, Red Velvet, Rolled Strawberry Cake, Slice Fruit, Whole Fruit dan Jelly Pudding.

Baca juga: Kembali Dibuka, Ini Promo Khusus Fitness Center The Sunan Hotel Solo

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan promosi masakan digelar secara rutin setiap bulan dengan suguhan berbagai jenis makanan nusantara maupun manca negara. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya