SOLOPOS.COM - Palur Plaza siap memenuhi kebutuhan Anda. (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR – Palur Plasa Mall of Karanganyar siap memenuhi kebutuhan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Ramadan tahun ini memang dijalani dalam suasana pandemi, sehingga penerapan protokol kesehatan dilakukan demi keamanan pengunjung.

Wajib memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan tidak mengurangi kenyamanan pengunjung Palur Plasa untuk memenuhi kebutuhan. Karena mall yang terletak di Jaten, Karanganyar ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB. Kecuali foodcourt di lantai 2 yang baru buka pukul 11.00 WIB-20.00 WIB.

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Buat pengunjung yang mencari kebutuhan pokok sehari-hari, ada tenant Palur Plasa di lantai dasar yakni Giant Express. Di mana tersedia kebutuhan pokok dengan harga murah, produk yang fresh, dan ada diskon setiap weekend atau akhir pekannya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Angkat Kebangkitan Batik, BI Solo Gelar Kenduren UMKM

Selain itu di lantai dasar ada KFC, Selat Viens, Paparonz Pizza, dan Teras Café yang menyediakan menu kekinian dengan tempat yang Instagramable. Masih di lantai dasar, ada MR DIY yang menyediakan keperluan rumah tangga, olahraga, taman. Juga gadget, anak-anak, pernak pernik, alat masak dan lain-lain. Karena MR DIY brand dari Malaysia di Palur Plasa merupakan terbesar, terlengkap, dan termurah se Jateng-DIY.

Kebutuhan fashion Anda dengan brand Nasional ada Sepatu Fladeo dan pakaian batik produk UMKM. Yang butuh hiburan dan suka karaoke, di lantai dasar Palur Plasa ada Happy Puppy yang nyaman dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Tak hanya hiburan, di lantai dasar juga ada pijat refleksi, Tianshen Pijat Refleksi.

Baca juga: Kisah Di Balik Prasasti Mirip Candi Di Rumdin Bupati Karanganyar

Mulai Mainan Hingga Makanan

Pengunjung yang membawa anak-anak juga tidak perlu khawatir. Karena ada Mr Games Palur Plasa dengan permainan-permainan yang aman dan muran dimainkan selama pandemi. Melangkah ke lantai 1 adan dua tempat pijat refleksi, yakni Garuda Bekam dan Iklas Refleksi. Melayani totok wajah dengan biaya Rp20.000.

Nah agar tidak bosan saat berdiam di rumah selama pandemi, bisa juga diisi dengan kegiatan mendekorasi rumah. Di Palur Plasa ada Jepe Zone Decoration yang dapat dijadiakn jujugan mencari kebutuhan dekorasi. Ada wallpaper dengan banyak motif dan harga promo mulai Rp120.000/roll.

Jangan berhenti di lantai 1, karena di lantai paling atas yaitu lantai 2 Palur Plasa terdapat pusat makanan dan minuman dengan beragam menu. Mulai menu masakan Jawa , steak, snack, sampai minuman kekinian ada di Foodcourt Palur Plasa. Tempatnya bersih, free Wifi dan nyaman, apalagi dengan harga makanan mulai Rp5.000-Rp25.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya