Yuk Intip Isi Garasi Ganjar Pranowo yang Disebut Mau Nyapres

Isi garasi ganjar terdapat sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat, total ada 5 kendaraan yang terdaftar di LHKPN milik pria yang disubut mau nyapres ini.
Yuk Intip Isi Garasi Ganjar Pranowo yang Disebut Mau Nyapres

Solopos.com, JAKARTA -- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo disebut-sebut maju untuk menjadi calon presiden pada tahun 2024. Mengintip sisi lain dari Ganjar yang kerap memamerkan kebersamaan bersama sepeda motor, bagaimana isi garasinya?

Mengutip Detikoto, Senin (24/5/2021), dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Ganjar Pranowo memiliki total kekayaan sebesar Rp 10 miliar atau tepatnya Rp 10.525.241.063. Harta itu disampaikan per 26 Maret 2021.

Dari total kekayaannya tersebut sebesar Rp1.042.000.000 merupakan alat transportasi dan mesin. Untuk urusan sepeda motor, pertama yang paling santer terlihat bersama ganjar ialah Kawasaki ER-6N, sebuah motor dengan mesin berkapasitas 650 cc dua silinder bergaya naked street fighter.

Baca Juga : Dituding Kerap Pansos, Ganjar: Saya Sudah Bermedsos Sejak Jadi Anggota DPR

Motor ini merupakan versi telanjang dari Kawasaki Ninja 650. Sementara ER-6N yang dimiliki Ganjar merupakan lansiran tahun 2012 yang ditaksir harganya Rp70 juta.

Sepeda motor yang kedua ialah Viar Scooter, sebuah motor skuter listrik besutan PT Triangle Motorindo (Viar Indonesia). Tercatat motor yang dimiliki Ganjar merupakan tahun 2018 yang ditaksir harganya mencapai Rp12 juta.

Lanjut ke koleksi mobil. Ganjar Pranowo memiliki tiga unit dari dua model yakni sedan dan sport utility vehicles (SUV). Pertama ialah Nissan Teana, ini merupakan sedan premium yang sudah disuntik mati penjualannya di Indonesia, bersaing dengan Toyota Camry hingga Honda Accord. Ganjar Pranowo memilikinya tahun 2013 dengan taksiran harga Rp 230 juta.

Baca Juga : Mobil Legenda F1 McLaren Lewis Hamilton Masuk Lelang

Kedua, masih jenis mobil sedan, yakni Toyota Crown. Mobil sedan mewah ini pernah digunakan oleh para menteri di Indoneia di kabiat Indonesia Bersatu. Sementara Toyota Crown yang masuk dalam isi garasi Ganjar Pranowo ialah tahun 2008, ditaksir Rp 200 juta.

Mobil ketiga, atau terakhir ialah mobil yang paling muda umurnya dari daftar garasi Ganjar Pranowo. Sebuah mobil bergaya SUV, Mitsubishi Pajero Sport tahun 2018, yang diperkirakan harganya Rp 550 juta.

Ganjar Pranowo jadi sorotan karena tidak lagi diundang dalam acara arahan Ketua DPP PDIP Puan Maharani untuk penguatan soliditas partai menuju Pemilu 2024.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago