SOLOPOS.COM - Tantangan kreasi musik dari Daihatsu

Solopos.com, JAKARTA – Daihatsu berkolaborasi dengan rapper Ecko Show meluncurkan sebuah challenge di media sosial bertajuk Music With Car Challenge. Melalui challenge ini Daihatsu mengajak masyarakat berkreasi melalui pembuatan music.

Uniknya tantangan untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19, peserta diminta membuat konten musik dengan menggunakan bunyi-bunyian dari mobil sebagai instrumen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tentu ini membutuhkan kreativitas tersendiri bagi yang ikut tantangan ini. Daihatsu sengaja menggelar kegiatan ini karena di tengah pandemi Covid-19 ini banyak bermunculan konten-konten kreatif yang sangat menghibur di jejaring media sosial.

Baca jugaDaihatsu Feat Muklay Berbagi Masker Gratis, Ini Caranya!

Pembatasan aktivitas oleh pemerintah tidak menghalangi masyarakat untuk berkreasi. Didukung dengan aplikasi dan alat seadanya, kini banyak masyarakat memaksimalkan potensi diri menjadi content creator dan music producer dadakan. Ini tentu untuk mengisi waktu luang ketika tidak bisa beraktivitas di luar rumah.

Untuk itu berkolaborasi dengan rapper Ecko Show @eckoshowgtown, @daihatsuind membuat video seru #MusicWithCarChallenge sebagai contoh referensi dari challenge ini. Daihatsu menantang sahabat muda untuk ikut berani berkreasi di tengah keterbatasan situasi yang ada.

Tak perlu khawatir, karena ada, hadiah menarik menanti bagi para pemenang #MusicWithCarChallenge. Ada  handphone Samsung A51, Mi Band 5, Speaker Bluetooth,dan voucer OVO. Pendaftaran #MusicWithCarChallenge sudah dibuka sejak 10 Januari dan ditutup pada 10 Februari 2021.

Baca jugaDokumentasi Pandemi dari Sineas Dokumenter Soloraya

Arti Sahabat Daihatsu

Sahabat Daihatsu yang tertarik untuk ikut challenge ini, dapat langsung mendaftar dengan cara yang mudah:

  1. Pastikansudah follow Instagram @daihatsuind
  2. AkunInstagram tidakdiprivate
  3. BuatlagurapdengantemaDaihatsu
  4. Buat video musikuntuklagu yang dibuat (contohdapatdilihatdi highlight story @daihatsuind)
  5. Uploadvideo keInstagram feeddanstory,sertakanhashtag #musicwithcarchallenge
  6. Mention @daihatsuinddan tag 3 temanuntukdiajakmengikutichallengeini

Jika berminat, kepoin informasi lengkapnya dan aktivasi serta informasi menarik lainnya di akun Instagram @daihatsuind.

“Kami akan terus membuat kegiatan-kegiatan yang positif di tengah pandemi. Ini agar kreativitas sahabat-sahabat muda bisa tersalurkan dan bermanfaat. Inilah arti Sahabat bagi Daihatsu, yaitu dapat selalu hadir di setiap moment. Khususnya di tahun yang penuh kejutan ini,” ujar Head of Domestic Marketing Division Daihatsu, Rudy Ardiman, Senin (1/2/2021).

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya