SOLOPOS.COM - Art Cycling Solo

Lomba art cycling Solo diperpanjang.

Solopos.com, SOLO – Lomba art cycling terbuka untuk umum secara virtual dari Sabtu (16/12/2017) pukul 09.00 WIB hingga Rabu (20/12/2017) pukul 09.00 WIB. Peserta wajib melakukan pendaftaran website artcycling.id, membayar biaya pendaftaran, dan melakukan verifikasi untuk mendapat akun resmi yang bisa dipakai.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Panitia Art Cycling lokal Solo, Aulia Wulan, menjelaskan setelah verifikasi, peserta wajib mengunduh dan menginstal aplikasi art cycling dan melakukan log in sesuai akun yang diberikan panitia.

Ekspedisi Mudik 2024

“Peserta bebas menentukan jalur yang akan dilalui selama jangka waktu perlombaan. Nah, peserta yang membentuk jalur perjalanan paling menarik nantinya berhak mendapatkan hadiah dari panitia. Aplikasinya dari panitia, jalurnya tentu saja bisa pilih jalur di kotanya masing-masing. Kalau di Solo ya di Solo,” kata salah satu awak Digital Innovation Lounge (Dilo) Solo itu kepada Solopos.com, Minggu (17/12/2017).

Aulia mengatakan karena tema yang diusung kali ini adalah Pesona Indonesia, maka peserta ditantang untuk bersepeda menghasilkan gambar sekreatif berupa keunikan dan keindahan Indonesia.

Awalnya, lomba ini hanya berlangsung Sabtu dan Minggu (16-17/12/2017). Namun diperpanjang hingga Rabu (20/12/2017) mendatang, sehingga kesempatan menjadi peserta lebih terbuka lebar. “Pengumuman pemenang sebenarnya akan dilakukan serempak pada Minggu (17/12/2017) namun ditunda karena solidaritas Palestina. Setelah diperpanjang, pengumuman akan dilakukan lewat konferensi pers,” kata Aulia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya