SOLOPOS.COM - Ilustrasi kereta api (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Liburan akhir tahun sudah di depan mata. Momen akhir tahun biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul dan berlibur bersama keluarga. Sejumlah objek wisata biasanya mengadakan promo menarik setiap akhir tahun.

Nah, bagi Anda yang ingin berlibur ke luar kota naik kereta api semestinya mempersiapkan tiket dari sekarang. Tiket kereta api spesial liburan biasanya habis dalam waktu singkat. Rajinlah cek jadwal kereta api yang dibutuhkan agar tidak kehabisan tiket.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekarang, cari, cek, hingga pesan tiket kereta api sesuai keinginan ada dalam genggeman. Jika dulu Anda harus membeli tiket langsung dari loket setelah mengantre panjang, kini hal itu tak perlu dilakukan lagi. Anda bisa membeli tiket kereta api secara online lewat Tokopedia.

Ekspedisi Mudik 2024

Dengan membeli tiket kereta api online di Tokopedia, Anda bisa terhindar dari penipuan. Sebab, Tokopedia adalah mitra resmi PT Kereta Api Indonesia.

Pembelian tiket kereta online didukung berbagai pembayaran instan dengan pilihan rute perjalanan dan kelas yang lengkap. Anda bahkan bisa memilih tempat duduk yang diinginkan dengan mudah.

Bukan hanya tiket kereta api, Anda juga bisa cari tiket pesawat murah secara online di Tokopedia. Kini, Anda tidak perlu bingung lagi untuk mengecek jadwal penerbangan dengan mengakses layanan tiket online di Tokopedia kapan dan di mana saja.

Pelanggan juba bisa membandingkan harga tiket yang ditawarkan setiap maskapai pada rute penerbangan tertentu dengan praktis dan mudah.

Pembelian tiket menjadi semakin mudah dengan berbagai pilihan pembayaran, mulai dari transfer ATM, kartu kredit, Internet banking, hingga saldo Tokopedia.

Anda juga bisa sekaligus beli tiket event yang dibutuhkan untuk mengisi liburan. Pembelian tiket secara online tentunya bakal menghemat waktu dan tebaga bukan?

Tunggu apalagi, ayo pesan tiket sesuai kebutuhan #MulaiAjaDulu di Tokopedia agar lebih mudah dan praktis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya