SOLOPOS.COM - Sajian buka puasa di Aston Hotel Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Sebentar lagi puasa, jika masih bingung mencari tempat buka puasa yang istimewa, Aston Hotel Solo bisa menjadi pilihan. Karena menyambut Ramadan menghadirkan paket buka puasa bertajuk Delightful Iftar dengan konsep All You Can Eat.

Tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan hanya Rp80.000 nett/orang, Anda sudah bisa menikmati sajian menu lengkap dengan standar internasional hotel bintang 4. Yakni mulai dari takjil, makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup, minuman, hingga live cooking dan western stall.

Promosi Kinerja Positif, Telkom Raup Pendapatan Konsolidasi Rp149,2 Triliun pada 2023

Ada beragam takjil tersedia bagi tamu seperti kurma, bubur tradisional, kolak, jajanan pasar, kue, roti panggang, dan lain-lain. Khusus makanan utama, hidangan yang disajikan berupa menu nusantara dan akan berganti setiap hari dalam satu pekan.

Baca juga: Apa Itu QRIS?Apa Syarat Daftar, Buat, dan Menggunakan, Berikut Caranya

Penasaran dengan menu hidangan utama? Ini menunya pada Senin akan ada dori asam manis dan ayam goreng renyah. Kemudian Selasa hidangan ayam tinoransak dan tongkol woku. Lalu ayam bakar madu dan dori goreng kering pada Rabu.

Sedangkan ayam kalio dan cumi lombok ijo menjadi menu berbuka puasa di hari kamis. Selanjutnya ayam goreng pandan dan dori masak mangut pada Jumat. Untuk Sabtu, ada ayam paceri dan dori saus lada hitam. Lalu ada ayam masak habang dan dori saus pedas manis pada Minggu.

“Menu hidangan utama kami rotasi untuk menghadirkan berbagai pilihan kepada tamu agar tidak bosan,” jelas Food and Beverage Manager Aston Solo Hotel, Ramadhani Bastian.

Baca juga: Hotel Aston Solo Ikut Gairahkan Pariwisata di Kota Bengawan

Lebih menarik lagi, Aston Solo Hotel juga menghadirkan live cooking beberapa macam hidangan mulai dari gorengan, steam boat, soto atau bakso, tahu kupat, dan sate kere khas Solo. Asyik kan berbuka sambil menyaksikan live cooking.

“Kami memberikan diskon gratis satu orang bagi yang memesan untuk 10 pax,” tambah Marketing Communications Aston Solo Hotel, Bintang Felfian.

Jika berminat, datang saja di Cashmere Restaurant, lantai 6 Aston Solo Hotel untuk berbuka puasa. Buka setiap hari mulai pukul 17.30 WIB – 21.00 WIB selama bulan Ramadan. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 0271-788 2000.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya