SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram/@riomotret)

Solopos.com, SOLO–Pedangdut Ayu Ting Ting mendapatkan tawaran berkolaborasi dari salah satu stasiun televisi Korea, SBS. Tawaran tersebut datang dari Kevin Hermanto, seorang youtuber dan juga konten kreator yang namanya lebih dikenal di Korea Selatan.

Kabar soal Ayu Ting Ting yang bakal berkolaborasi dengan SBS ini kali pertama dibagikan Kevin Hermanto melalui tangkapan layar pertemuan virtual meeting dengan Ayu Ting Ting dan pihak stasiun televisi Korea.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Ya itu memang kemaren aku sempet temuin Ayu Ting Ting, ketemu tiga orang. Jujur banyak berita up soal itu yang bertanya ‘kak ngapain Ayu Ting Ting di situ’. Kita bertemu dengan SBS kita ada project,” kata Kevin Hermanto saat jumpa pers virtual, Selasa (24/8/2021), seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (25/8/2021).

Soal kolaborasi seperti apa, Kevin belum mau buka suara terlalu jauh. Namun, dirinya akan membocorkannya di social media-nya beberapa hari ke depan. Yang pasti Kevin Hermanto mengatakan kolaborasi tersebut dipastikan heboh.

Baca Juga: Kenali Ragam dan Gejala Penyakit Lambung Seperti Diidap Elly Kasim

“Untuk project-nya seperti apa saya nggak bisa bocorin, nggak bisa kasih tahu tapi ada. Yang pasti ini bakal heboh,” katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan pemilihan Ayu Ting Ting sendiri sebagai selebritis Indonesia bukanlah dilihat sebagai penyanyi. Ayu Ting Ting dianggap selebritis Indonesia yang multitalenta. Bukan hanya punya suara merdu tetapi Ayu Ting Ting juga bisa membawakan sebuah acara dengan seru.

“Ayu bisa nyanyi, Ayu Ting Ting bawain acara bisa seru juga bisa beradaptasi dengan acara apapun itu. Kalo menurut aku itu sangat cocok buat Ayu. Aku ngeliat Ayu, SBS ngeliat Ayu bukan dari followers, menurut aku follower itu bonus buat Ayu. Tapi yang aku lihat adalah talent yang ada di dalam diri Ayu,” katanya.

Baca Juga:  TikTok Uji Coba Tab Shopping di AS, Kanada, dan Inggris

Kevin Hermanto merupakan konten kreator kelahiran Palembang yang berkarier di Korea Selatan. Di negeri Gingseng tersebut, pria 31 tahun itu banyak bekerja sebagai belakang layar. Mulai dari Radio Announcer EBS Broadcasting Company. Di sana Kevin mengajar bahasa Indonesia untuk orang Korea Selatan.

Lalu, di SBS sendiri Kevin menjadi broadcaster membawakan berita-berita tentang K-Pop di Korea Selatan dan tayang di Indonesia. Kevin juga menjadi business freelance and artist management Korea.  Yang terbaru, Kevin memang bertindak sebagai main host atau koordinator SBS Broadcasting Company yang berkedudukan di Seoul, Korea Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya