SOLOPOS.COM - Jokowi dan Kaesang adu panco (Youtube.com)

Youtube anak Jokowi membagikan sebagian aktivitas Kaesang.

Solopos.com, SOLO — Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang, kembali mengunggah rekaman video dirinya bersama sang ayah. Kali ini, Minggu (3/7/2016), Kaesang beradu panco dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Terpantau pada video blog (vlog) Kaesang di akun Youtube, Minggu, Jokowi duduk berhadap-hadapan dengan sang anak. Kemudian, Jokowi menyingsingkan lengan kausnya sebelah kanan.

Jokowi menyindir lengan Kaesang yang tampak besar, sementara lengannya kecil. Kaesang pun merasa tertantang untuk adu panco dengan sang ayah.

Di tengah adu panco, Kaesang menghentikan adu kekuatan lengan tersebut. “Udah, udah, Pak, nanti Bapak malah encok,” celetuknya.

Kaesang pun memamerkan lengan besarnya sebagai pertanda bahwa dirinya lebih kuat dari sang ayah. Pendapat Kaesang ini cepat dibantah Jokowi. Menurutnya, orang yang kuat tidak dilihat dari fisiknya, tapi dari tingkat kesabaran dan kesalehannya.

“Kamu salah, orang yang kuat adalah orang yang kuat kesabarannya dan tinggi kesalehannya,” ujar Jokowi.

Selanjutnya, Kaesang mengutip kata-kata sang ayah tersebut sebagai penutup vlog yang ia beri judul Pilok #4 Adu Panco itu.

Dalam satu jam penayangan, vlog Kaesang ini telah diputar lebih dari 17.000 kali oleh pengakses Internet (netizen). Sebagai informasi, ini merupakan penampilan kedua Jokowi di vlog Kaesang. Setelah sebelumnya Jokowi mengejek gaya potongan rambut Kaesang. [Lihat di sini: https://www.youtube.com/watch?v=fpIFDfbh-jM]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya