SOLOPOS.COM - Young Lex dan Eriska Nakesya di video klarifikasi. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Rapper Young Lex akhirnya blak-blakan ihwal pernikahannya dengan selebgram Eriska Nakesya. Sebelumnya, warganet dibuat kaget atas pengakuan Young Lex bakal memiliki anak mengingat tak pernah diketahui kapan dia menikah.

Lewat saluran Youtube miliknya, Young Lex menyebut pernikahannya dengan Eriska dilangsungkan pada Juni 2019. Dia pun blak-blakan jika Eriska hamil lebih dulu. "Sebenarnya kita nikahnya itu bulan Juni. jadi sebenarnya gini guys, sebenarnya memang Eriska ini hamil duluan," kata Young Lex.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Jadi kalo ngomongin kita bandel, kita bandel. Kalau memang sudah hamil gimana konsekuensinya, mau kalian mampu tidak mampu, lebih baik kalian bertanggung jawab sama si calon dede bayinya itu," ujarnya lagi.

Lagipula, lanjut Young Lex, dia dan Eriska memang sudah berencana menikah tahun depan. Karenanya, ketika Eriska dinyatakan berbadan dua, Young Lex begitu bahagia. "Setelah hamil duluan, saya sih tidak kaget. Satu bulan setelah hamil kita nikah," ujarnya.

Kini, Young Lex dan Eriska tengah menanti kehadiran anak pertama mereka. Diketahui, usia kehamilan Eriska sudah masuk bulan ketujuh.

Kabar pernikahan Young Lex dan Eriska pertama kali mencuat lewat unggahan di Instagram. Young Lex kala itu pamer foto hasil USG dan momen syukuran tujuh bulan kehamilan Eriska.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya