SOLOPOS.COM - Omesh di Yuk Keep Smile (Youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA – Ada yang menarik pada program acara Yuk Keep Smile (YKS) yang disiarkan Trans TV, Rabu (19/2/2014). Acara yang rabu ini kali pertama tayang pada jam tayang baru, yakni mulai pukul 19.00 WIB ini akan melelang barang kesayangan dari artis-artis pendukung yang akan dimanfaatkan sebagai bantuan kemanusian bagi para korban letusan Gunung Kelud.

Beberapa artis yang ikut serta dalam acara lelang itu adalah sang raja joget pada acara tersebut, Caesar yang melelang sepatu kesayangannya. Lelang sepatu Caesar itu dibuka dengan harga Rp500.000.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara iti, Bopak menyumbangkan sepatu limited edition-nya yang dibuka dengan harga Rp600.000. Sedangkan sepeda milik Wendy Cagur dilelang yang harga mulai Rp10 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Yang menarik dalam lelang ini adalah jersey Liverpool FC kesayangan Ananda Omesh lengkap dengan tanda tangan beberapa pemainnya salah satunya adalah lan Rush. Jersey ini dibuka dengan harga Rp5juta.

Adapula kaus AC Milan milik Denny Cagur lengkap dengan tanda tangan beberapa pemain di klub tersebut. Harga yang dibuka untuk kaus ini sama dengan jersey yang dimiliki oleh Omesh, yakni Rp5juta.

Lelang itu akan dilakukan dalam 5 segmen. Peserta dengan tawaran harga tertinggi nantinya akan dihubungi oleh kru Trans TV.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya