Yes, Staf Best Western Premier Solo Baru Terima Vaksin Covid-19

Pemberian vaksin Covid-19 di Best Western Premier Solo Baru mendatangkan harapan dan semangat bagi para pelaku pariwisata dan perhotelan.
Yes, Staf Best Western Premier Solo Baru Terima Vaksin Covid-19
SOLOPOS.COM - Staf Best Western Premier Solo Baru menerima vaksin Covid-19 tahap pertama dari vaksinator RST Slamet Riyadi Solo, Selasa (29/6/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SUKOHARJO – Seluruh staf Best Western Premier Solo Baru mendapat suntikan vaksin Covid-19 tahap I dalam program yang bekerjasama dengan Rumah Sakit Tentara (RST) Slamet Riyadi Solo di violan meeting room hotel tersebut, Selasa (29/6/2021).

Peserta vaksinasi tersebut adalah seluruh staf, casual, maupun traine dengan total 122 orang. Pemberian vaksin Covid-19 secara serentak mendatangkan harapan dan semangat bagi para pelaku pariwisata. Sekaligus pemacu industri pariwisata maupun perhotelan untuk bangkit.

Kepala RST Slamet Riyadi Solo, Letkol Ckm dr. Ardianto Pramono, mengatakan bahwa TNI Angkatan Darat mendukung dan berperan aktif terhadap kebijakan pemerintah. Yakni untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19. Salah satunya di Best Western Premier Solo Baru.

Baca juga: Selamat! Best Western Premier Solo Baru Raih Perhargaan dari Agoda

Wujud peran aktif tersebut, lanjutnya, adalah pemberian vaksin covid 19 untuk pelaku industri pariwasta dan perhotelan yang selalu berhubungan erat dengan tamu. Diharapkan dengan pemberian vaksin ini, dapat segera mengembalikan perekonomian.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami semua para pelaku industri pariwisata untuk bisa mendapatkan vaksin Covid-19. Hal ini sangat penting dan berarti karena intensitas pekerjaan kami yang sehari-harinya berhubungan langsung dengan tamu. Semoga adanya program vaksinasi ini, tamu dan seluruh karyawan merasa lebih aman dan nyaman saat berada di area hotel,” ujar General Manager Best Western Premier Solo Baru Fahrurrazi.

Baca juga: Awas Kecele, Wisata Alam Gunung Pegat Sukoharjo Ditutup Lur...

Best Western Premier Patuh Prokes

Vaksinasi Covid-19
Berfoto bersama seusai vaksinasi Covid-19, Selasa (29/6/2021). (Istimewa)

Fahrurrazi juga berharap industri pariwisata akan bangkit dan keadaan segera membaik. Kemudian, kendati sudah menerima vaksin, seluruh staf Best Western Premier tetap disiplin melakukan protokol kesehatan 3M. Yakni mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Kami berterima kasih kepada Korem 074 Warastratama dan RST Slamet Riyadi Solo beserta jajarannya. Karena telah memberikan suport dan bantuan pemberian vaksin Covid-19,” kata Fahrurrazi.

Baca juga: Dengan Inovasi dan Prokes Ketat, Pasar Pernikahan di Hotel Tetap Menggeliat

Best Western Premier Solo Baru adalah hotel yang berada di jaringan Best Western, memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik. Dengan program campaign serentak di seluruh dunia yakni : “Best Western We Care Clean”. Hal ini dilakukan secara kontinu untuk meningkatkan kepercayaan pada seluruh tamu tinggal dan mengadakan acara di hotel.

 

 


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago