SOLOPOS.COM - Kucing Pororo yang sempat jadi trending topic di Twitter. (Instagram/@Ixx_pororo)

Solopos.com, SOLO-Nama Pororo selama dua hari menjadi perbincangan di jagat Twitter mulai dari saat hilang hingga akhirnya ditemukan. Tak ayal berita penemuan si kucing ini pun membuat warganet bersuka cita.

Pada Sabtu (28/5/2022) saat kucing tersebut dikabarkan hilang oleh pemiliknya, namanya sempat menjadi trending topic di Twitter. Tidak sedikit warganet meluapkan kesedihan mereka mendapatkan kabar tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada Minggu (29/5/2022), sang pemilik mengumumkan bahwa Pororo sudah ditemukan dalam keadaan selamat dan tidak kurang suatu apa pun. Alhasil nama kucing berwarna oranye dan putih itu pun kembali jadi trending topic di Twitter.

Baca Juga: Kisah Rumah Difabel Meong Rescue Kucing-Kucing Cacat di Jalanan

“Hallo manteman Pororo sudah ketemu, makasih semua doa ya,” tulis sang pemilik di akun @CiciChania8 pada Minggu (29/5/2022) seperti dikutip pada Senin (30/5/2022).

Menyertai kabar tersebut, sang pemilik juga mengunggah video yang memperlihatkan proses penemuan kucing lucu tersebut. Kontan kabar tersebut disambut suka cita warganet.

“Alhamdulillah Pororo ketemu,” tulis @@refalha***.

“Alhamdulillah Pororo dah ketemu,” tulis @ularr***.

“Guys Pororo ketemuuu aaa happy bgtttt,” tulis @yourpets***.

“Pororo nyampe rumah nangis, terharu banget,” tulis @tanyaka***.

Baca Juga: Warung Tutup Selama Ramadan, Banyak Kucing Jalanan Kelaparan

“Alhamdulillah udah ketemu. Semoga Pororo gak ilang2 lagi. Yang paling bikin kesel ada yg ngatain mampus waktu pororo ilang, trus nyumpahin pororo mati,” tulis @Lulu_d***.

Selain mengumumkan melalui Twitter, sang pemilik juga menuliskan pengumuman Pororo sudah ditemukan melalui akun Instagramnya. “Alhamdulillah pororo sudah ketemu guys,” tulisnya seperti dikutip dari akun @Ixx_pororo pada Senin.

“Alhamdulillaah kucing onlenku keteeemuuu,” tulis @dps.d***.

“Tuhan maha baik mendengar doa2 kita semua,” tulis @lizzymiranda***.

“Bajunya ilang dari badannya ya kak?? Atau gimana?”tulis @ruthsabri***.

Baca Juga: Enggak Tega, Pedagang Pasar Jongke Solo Ini Rawat 10 Kucing Buangan

“Alhamdulillah ka Cici ikut seneng bangett Masya Allah,” tulis @its.w***.

“Ya ampun seneng banget liatnya si ganteng Uda pulang,” tulis @bobby27_aqua***.

“Dijaga baik2 kak, jangan suka ditinggal2. jangan sering2 diajak kerja dia juga juga butuh privacy buat main. Sehat selalu pororo,” tulis @wahyuagung***.

“Alhamdulilah,, lain kali klo main keluar dipakein harnes mbak, biar ga kabur lagi, kucing ku juga klo keluar rumah tak pakein harnes takut kabur,” tulis @adit_litle_t***.

“Puji Tuhan,  kucing onlen kita kembali guyss,” tulis @_ssi***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya