Yamaha XSR 155 Jadi Andalan Sepeda Motor Harian dan Touring

Daya tarik XSR 155 kian melekat di hati konsumen Indonesia yang menjatuhkan pilihannya pada motor sport heritage itu.
Yamaha XSR 155 Jadi Andalan Sepeda Motor Harian dan Touring
SOLOPOS.COM - Yamaha XSR 155 (Dok. Yamaha)

Solopos.com, SOLO -- XSR 155 jadi varian motor sport heritage dari pabrikan Yamaha untuk transportasi andalan harian dan touring di Indonesia. Bahkan Yamaha menctata ada konsumen yang membeli hingga lebih dari satu unit XSR 155.

Ketua Umum XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung, Jopie Thedestrians, mengatakan tampilan sepeda motor ini lebih eye catching dan dapat digunakan baik untuk harian maupun touring. “Apalagi akhirnya dipertemukan dengan para pengguna XSR 155 lainnya dalam komunitas, ini menjadi sejumlah alasan motor ini layak dimiliki,” ujarnya.

XSR 155 menurut Jopie adalah sepeda motor segmented dengan desain yang sangat menarik dan macho. Kelebihan lain menurutnya adalah XSR 155 sudah ganteng dan ready to use,  dalam arti nggak usah diapa-apain langsung pakai jalan.

Baca Juga : Yamaha Siapkan XSR 125 Lengkapi Seri Sport Heritage

“Saya punya dua unit XSR 155, untuk harian dan yang sudah dimodifikasi single seater buat hobi touring. Motor ini sudah ganteng, kalau mau modif pun nggak terlalu banyak, paling ganti ban, velg, jok. XSR 155 standar sudah cukup tapi kalau suka custom dan ada budget lebih, ingin beda dari yang lain bisa ganti,” papar Jopie.

Jopie menambahkan, dia merasa semakin fun dan enjoy bergabung dalam komunitas dan bisa ikut dalam acara seperti XSR 155 Motoride yang baru-baru ini digelar di Bandung.

Yamaha XSR 155
Yamaha XSR 155 (Dok. Yamaha)

Sama halnya dengan Ade Purnama yang menikmati keikutsertaannya dalam event tersebut. Event menurut anggota XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Bandung ini bisa menambah pengalaman berbeda riding ke lokasi alam.

Baca Juga : Yamaha Zuma 125, Skutik Trail dengan Kelas di Atas X-Ride

”Saya suka dunia penuh tantangan, pilihannya motor Yamaha dan untuk XSR 155 ini saya suka desainnya, nyaman dikendarai. Yang pakai XSR 155 dari semua kalangan usia maupun profesi, komentar mereka sangat mengapresiasi terobosan dari Yamaha ini,” ujarnya.

Berdasarkan pengalaman Ade, XSR 155 saat dipakai di kota atau harian rasanya enak. Saat dijajal touring ke sejumlah tempat dengan beragam aneka jenis kontur jalan pun, XSR 155 bisa menjawab tantangan itu semua.

“Saya bisa memadukan hobi ke alam dengan XSR 155. Sepeda motor ini sudah saya ajak touring ke Geopark Ciletuh Sukabumi menjelajahi alamnya mulai dari jalan raya, tanah, sampai ke pinggir air terjun, masih nyaman. Begitu pula ke lokasi alam di acara XSR 155 Motoride, enjoy banget,” beber Ade Purnama.

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago