SOLOPOS.COM - Chief PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) area Madiun Kediri, Ronald Djapari, mengendarai sepeda motor NMax model 2018 saat meluncurkan produk terbaru itu di Kota Madiun, Senin (11/12/2017). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Sepeda motor terbaru Yamaha NMax model 2018 sudah dapat dibeli di Madiun dan Kediri.

Madiunpos.com, MADIUN — Sepeda motor matic bongsor Yamaha NMax model 2018 sudah bisa dibeli masyarakat di diler Yamaha Madiun dan Kediri. Harganya Rp30,65 juta per unit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sedangkan untuk tipe standar harganya Rp27,35 juta per unit. Chief PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) area Madiun Kediri, Ronald Djapari, menyampaikan target penjualan NMax model 2018 di wilayah Madiun dan Kediri tahun depan sekitar 12.000 unit.

Target penjualan tahun depan naik sekitar 15% dibandingkan pencapaian penjualan 2017 yang mencapai lebih dari 10.000 unit. “Penjualan NMax pada 2017 di area Madiun dan Kediri lebih dari 10.000 unit. Tahun depan target naik sekitar 15%,” kata dia saat launching Yamaha NMax model 2018 di Kota Madiun, Senin (11/12/2017) sore.

Ronald menyampaikan di Madiun dan Kediri Yamaha NMax banyak diminati konsumen dari berbagai kalangan baik pria, wanita, kalangan profesional muda, dan lainnya. Head of Promotion PT YIMM area Madiun Kediri, Nur Agung Dwi Kurniawan, mengatakan Yamaha NMax model 2018 secara resmi diluncurkan di Bogor pada 9 Desember lalu.

Motor matic 155 cc Facelift ini menawarkan perubahan yang menarik. Beberapa perubahannya yaitu pada speedometer, shockbreaker yang menggunakan tabung, dan velg yang diberi warna gold.

“Ada beberapa pertimbangan shockbreaker Yamaha NMax 2018 ini menggunakan tabung. Salah satunya yakni mengikuti keinginan konsumen agar NMax semakin nyaman saat dikendarai,” terang dia.

Yamaha NMax Facelift terdiri atas empat varian warna yaitu putih, abu-abu, biru, dan hitam. Salah satu yang menarik yakni velg berwarna emas pada varian warna hitam dan abu-abu sehingga menguatkan image mewah dan elegan.

Fitur baru lainnya, kata Agung, new inverted LCD digital speedometer dan new premium seat design dengan emboss logo NMax. Selain itu ada fitur double disk brake dengan pilihan anti-lock braking system (ABS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya