SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Film terbaru Hollywood, Aquaman, yang mulai tayang di bioskop Indonesia sejak 12 Desember 2018 menjadi salah satu tontonan favorit. Film yang menceritakan tentang Raja Atlantis yang diperankan aktor kenamaan, Jason Momoa, memang telah lama dinantikan.

Selain Arthur Curry yang diperankan Jason Momoa, sosok Orm [diperankan Patrick Wilson], dan si cantik Mera (Amber Heard) juga ikut mencuri perhatian. Tak ketinggalan, sosok Black Manta yang menjadi musuh bebuyutan Aquaman juga menjadi pusat perhatian.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sosok Black Manta di film Aquaman diperankan oleh aktor top Amerika Serikat, Yahya Abdul Mateen II. Sebelumnya, Yahya Abdul Mateen II dikenal atas perannya sebagai Caldillac dalam serial televisi The Get Down. Dia juga pernah membintangi film Baywatch dan The Greatest Showman pada 2017 lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari Time, Sabtu (15/12/2018), Yahya Abdul Mateen II merupakan keturunan warga muslim. Pria kelahiran 15 Juli 1986 tersebut memiliki ayah yang beragama Islam dan ibu pemeluk Kristen. Besar dalam lingkungan keluarga yang berbeda keyakinan membuat kehidupannya berwarna.

Sebelum terjun ke dunia akting, Yahya Abdul Mateen II yang pernah menuntut ilmu di bidang arsitektur Universitas Berkeley, Amerika Serikat, itu bekerja sesuai bidangnya. Namun, dia dipecat dan memilih menekuni seni peran yang menjadi hobinya.

Yahya Abdul Mateen II mengasah kemampuan berakting di jurusan Drama Yale, New York, dan American Repertory Theater (ART) Harvard. Kini, ketekunannya menggeluti dunia seni peran membuahkan hasil maksimal. Seiring berjalannya waktu, kariernya di industri perfilman Hollywood kian bersinar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya