SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO –– Mayat seorang perempuan dengan luka bakar ditemukan Kamis (24/1/2013) sekitar pukul 21.00 WIB di area persawahan Dukuh Gandekan, Pucangan, Kartasura, Sukoharjo. Mayat diduga berusia sekitar 17 tahun.

Mayat yang pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 20.30 WIB. Kondisi tubuh korban saat itu sangat mengenaskan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekujur tubuh terbakar, bahkan wajah tak bisa lagi dikenali. Hanya bagian belakang tubuh korban yang masih dalam keadaan utuh. Baju dan celana jeans selutut milik korban pun ini terkoyak-koyak.

Salah seorang warga yang ditemui di tempat kejadian perkara (TKP), Sriyono, 47, mengatakan kemungkinan warga dibunuh lebih dulu sebelum dibakar. Bahkan, warga sekitar masih sempat melihat asap yang mengepul dari tubuh mayat perempuan itu.

“Awalnya saya mau ke rumah teman, namun begitu melihat ada asap dan beberapa orang berkerumun, saya langsung mendekat. Sebagian warga awalnya mengira asap itu hanya ban yang dikabar. Karena saya penasaran maka saya mendekat,” beber Sriyono saat dijumpai Solopos.com,  di lokasi kejadian perkara, Kamis malam.

Penemuan mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan ini sempat menyita perhatian warga sekitar dan juga pemakai jalan. sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas mayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya