SOLOPOS.COM - Promo akhir tahun Xl Axiata. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA– PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan program diskon hingga 50% selama 12 bulan bagi para pelanggan layanan pascabayar XL Prioritas. Diskon ini berlaku untuk pembelian paket Unlimited Internet khusus bagi pelanggan baru.

Sementara bagi pelanggan lama, juga terdapat penawaran menarik berupa diskon hingga bonus kuota. Ada pula promo bundling dengan harga menarik untuk pembelian smartphone idaman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Plt. Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa,dalam rilisnya, Selasa (14/12/2021), menyatakan promo ini diluncurkan untuk menjawab terus meningkatnya minat pelanggan dan masyarakat atas layanan pascabayar XL Prioritas yang memiliki beragam kelebihan.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga : Dongkrak Trafik Data, XL Axiata Andalkan Smart Massive Mimo

Memanfaatkan momen Natal dan Tahun Baru, XL menawarkan diskon hingga 50% untuk paket Internet unlimited bagi pelanggan baru. Ini agar pengguna yang berminat pindah ke layanan XL Prioritas semakin ringan dari sisi biaya, selain dari sisi layanan juga mendapatkan prioritas.

“Keunggulan dari layanan XL Prioritas ini lebih fleksibel dalam mengatur kebutuhan sehari-hari, harga lebih terjangkau, hingga ragam bonus tambahan yang ditawarkan. Belum lagi saat ini pelanggan semakin dimudahkan dalam melakukan pembayaran tagihan. Segmen pengguna layanan ini pun semakin meluas seiring dengan semakin tingginya kebutuhan Internet baik di rumah maupun tempat kerja,” jelas Alfons.

Proses pendaftaran XL Prioritas sangat mudah, bisa dilakukan secara mandiri melalui website prioritas.xl.co.id/apply, dengan bantuan agent XL Prioritas melalui WhatsApp Business XL Prioritas di 0818800055 atau pun dengan langsung mendatangi XL Center yang tersebar di berbagai kota.

Baca Juga : XL Axiata-Huawei Beri Solusi Broadband 4G di Area Terpencil

Tak ketinggalan, salah satu promo unggulan akhir tahun yaitu paket bundling myPrio Deal X dari XL Prioritas yang menawarkan diskon dengan pembelian smartphone tipe apa saja. Promo ini memberikan potongan harga dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Spesial akhir tahun, myPrio Deal X hadir dengan promo paket kuota 324GB setahun (27GB/bulan selama 12 bulan) hanya Rp80.000/bulan (harga normal Rp165.000/bulan).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya