SOLOPOS.COM - Xmua49--(Dari kiri ke kanan) Direktur Marketing XL Joy Wahjudi, duta XL Atiqah Hasiholan, dan VP Marketing Mobile Data service XL Jeremiah de la Cruz, dalam peluncuran program Xmua 49 di Jakarta, Sabtu (17/9/2011). (Ist)

Xmua49--(Dari kiri ke kanan) Direktur Marketing XL Joy Wahjudi, duta XL Atiqah Hasiholan, dan VP Marketing Mobile Data service XL Jeremiah de la Cruz, dalam peluncuran program Xmua 49 di Jakarta, Sabtu (17/9/2011). (Ist)

Jakarta (Solopos.com)–PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program Xmua 49 yang menawarkan kemudahan untuk mengakses internet dan layanan data, antara lain berupa Paket BlackBerry dan internet unlimited.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Peluncuran berlangsung di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (17/9/2011).

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi dalam rilis yang diterima Espos, Senin (19/9/2011), mengatakan, “melalui Xmua 49  ini kami berharap semakin luas dan maksimal pula manfaat positif internet bida dipetik masyarakat kita untuk mendukung berbagai bidang aktivitas.”

Pada XL BlackBerry, Xmua 49 ini menawarkan paket berlangganan XL BlackBerry full service hanya Rp 49.000/30 hari selama tiga bulan pertama.

Paket istimewa ini hanya berlaku untuk pelanggan baru, baik prabayar maupun pascabayar. Program ini berlaku sejak  23 September 2011.

Paket berlangganan XL internet unlimited juga bisa didapatkan pelanggan dengan harga Rp 49.000/30hari.  Dengan berlangganan semurah itu, pelanggan akan mendapatkan layanan berkecepatan sampai 512 Kbps.

Selain itu, program Xmua 49 juga menawarkan paket bundling BlackBerry Bold 9900 Smartphone dengan cicilan Rp 490.000/bulan selama 12 bulan.

(tha/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya