SOLOPOS.COM - Ilustrasi.dok

XL miliki cara manjakan pelanggan.

Harianjogja.com, JAKARTA-Tingginya permintaan masyarakat terhadap video streaming, membuat PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan layanan video streaming “Tribe”. Layanan ini hadir dengan harga terjangkau yang menawarkan keunggulan, baik dari sisi materi video maupun kualitas jaringan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Presiden Direktur XL Dian Siswarini mengatakan, visi XL meluncurkan layanan ini adalah untuk menyediakan layanan entertainment berkualitas kepada para penggunanya. Dengan dukungan jaringan XL 4G LTE berkecepatan tinggi, kebutuhan pelanggan dan masyarakat untuk bisa menyaksikan tayangan film, serial, dan siaran olahraga bermutu kapan saja dan di mana saja bisa terpuaskan secara terjangkau.

Ekspedisi Mudik 2024

“Melalui Tribe ini juga, XL bisa mengimplementasikan dukungan untuk memajukan industri film nasional,” kata Dian dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Sabtu (19/3/2016).

Tribe menyediakan konten film yang cukup lengkap dengan genre horor, action, maupun drama. Selain film Barat, juga tersedia film-film Asia, antara lain Korea, Asia, dan film Indonesia terbaru. Ada juga layanan siaran dari saluran Oh!K TV dan Channel M dari Korea.

Tribe juga menyediakan layanan siaran langsung olahraga seperti Bundesliga, Eredivisie Liga Belanda, MotoGP, Formula 1, dan kejuaraan Bulutangkis BWF Championship Series.

Untuk menikmati layanan Tribe, pelanggan dapat mencoba gratis selama 30 hari pertama dengan mengaktifkan langganan TRIBE melalui aplikasi MyXL, lalu mengunduh aplikasi Tribe di Google Play Store atau iTunes App Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya