SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Bisnis Indonesia/dok)

XL-Indomaret memiliki cara memanjakan pelanggan.

Harianjogja.com, JAKARTA-PT XL Axiata Tbk (XL) dan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) kembali bekerjasama. Kedua pihak memanfaatkan momentum pemutaran film Batman v Superman: Dawn of Justice untuk memberikan penawaran spesial bagi pelanggan untuk bisa memiliki merchandise resmi terkait film tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui program ini, pelanggan XL yang mengisi ulang pulsa di Indomaret dengan nominal 100.000, 200.000, dan 300.000 akan mendapat kesempatan membeli merchandise dengan harga Rp13.900. Program ini berlaku mulai 1 Maret hingga 30 April 2016.

Chief Commercial Officer of XL Axiata Danny Chew Kar Wai mengatakan, program ini merupakan bentuk dari pengembangan kerja sama kedua pihak yang sebelumnya sudah dirintis melalui penjualan isi ulang pulsa “Harga Pas”.

“Sebagai bonusnya, cinderamata bertema Batman v Superman: Dawn of Justice yang original bisa didapatkan dengan harga murah,” kata Danny, dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Rabu (23/3).

Direktur Marketing PT Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf mengatakan, gerai Indomaret pada dasarnya ditujukan untuk semua kalangan masyarakat. Karena itu, kedua pihak ini mendukung program sales XL yang hendak menyasar pada pelanggan yang memang membutuhkan isi ulang dalam nilai denom tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya