SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Bandung (Solopos.com)–PT XL Axiata Tbk (XL) kembali mempersiapkan layanan gratis bagi pelanggan XL dan masyarakat umum yang akan melakukan perjalanan mudik menjelang dan setelah Idul Fitri 1 Syawal 1432 H.

Layanan ini merupakan bentuk program retensi bagi pelanggan XL dan masyarakat umum yang akan melaksanakan mudik lebaran. Ratusan ribu bahkan jutaan umat muslim akan melakukan perjalanan pulang kampung atau mudik ke kampung halaman di berbagai daerah, Jawa dan luar Jawa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Layanan Gratis itu adalah XL Mangkal Mudik Ampuh yang merupakan Posko Mudik yang menghadirkan berbagai layanan gratis berupa layanan traffic info, charger HP gratis, penjualan bundling HP murah, telepon umum gratis XL, ta’jil gratis (50 pengunjung pertama), penjualan perdana Ampuh serta game seru yang berhadiahkan merchandise XL.

“Untuk mendukung niat mulia tersebut maka XL menghadirkan berbagai Layanan Gratis yang dapat dinikmati pelanggan selama perjalanan mudik” ujar Vice President XL Central Region, Kencono Wibowo, dalam siaran pers yang diterima Espos, Jumat (26/8/2011).

(haw/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya