SOLOPOS.COM - Jajaran pimpinan XL Axiata dan Vidio berfoto dalam peluncuran kerja sama pada Rabu (6/4/2022)

Solopos.com, SOLO–Guna memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, XL Axiata dan Vidio melakukan kerja sama.

Baca Juga: Layanan 5G XL Axiata di Mandalika Gratis, Internetan Bisa Super Ngebut

Promosi Sistem E-Katalog Terbaru LKPP Meluncur, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Kini, setiap pembelian atau pengaktifan semua produk XL Axiata akan mendapatkan bonus Vidio Platinum.

Direktur & Chief Strategic Transformation Officer XL Axiata, Yessie D. Yosetya, dalam sambutannya di acara peluncuran XL Axiata & Vidio Strategic Partnership, yang juga disiarkan melalui Zoom, Rabu (6/4/2022), mengatakan menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, XL Axiata terus menjalin kemitraan dan komitmen.

“Pagi ini ada kemitraan strategis yang kami lakukan bersama Vidio. Vidio adalah salah satu aplikasi penyedia layanan over the top [OTT] untuk video streaming yang sangat terkemuka di Indonesia,” kata dia.

XL Axiata berkomitmen untuk terus memacu pengembangan layanan. Bukan hanya menghadirkan paket-paket, tapi juga dengan memperluas jaringan.

Baca Juga: Axiata dan XL Axiata Mengambil Alih 66,03% Saham Link Net

Khusus untuk segmen keluarga, melalui karena kerja sama strategis tersebut, diharapkan bisa memberikan beragam tayangan. Tayangan yang dimaksud tentu tayangan yang ramah anak, termasuk tayangan olahraga yang bisa disaksikan bersama keluarga di rumah.

“Kemitraan bersama Vidio semakin menegaskan peran penting dari XL Axiata sebagai penggerak industri di telekomunikasi dan membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat untuk konten digital,” lanjut dia.

Komitmen tersebut dilakukan dengan menghadirkan ekosistem digital, serta layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan.
“Tentunya didukung oleh konektivitas atau jaringan terbaik dari XL Axiata,” kata dia.

Pihaknya berharap kerja sama antara XL Axiata dan Vidio tersebut ke depan bisa membuka semakin banyak kolaborasi antara XL dengan penyedia layanan digital.

Dengan begitu kebutuhan masyarakat khususnya segmen keluarga Indonesia yang haus layanan hiburan terus terpenuhi.

Baca Juga: XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi Iso 22301:2019

CEO Vidio, Sutanto Hartono, melalui video sambutannya mengatakan kerja sama tersebut akan menjadi kabar menggembirakan bagi pelanggan Vidio yang menggunakan produk dari XL Axiata.

Saat ini mereka dapat menikmati konten-konten Vidio dengan paket data XL Axiata dalam satu paket yang menarik. Dia juga mengatakan saat ini Vidio telah melakukan investasi agresif untuk mendapatkan konten-konten terbaik. Ada tayangan olahraga yang lengkap, serta konten original series.

“Kami juga bertekat menjadi OTT yang menyajikan original series berkualitas Indonesia yang terbanyak. Vidio juga menghadirkan film-film box office Indonesia, Bollywood, Hollywood, anime, Korea dan sebagainya,” kata dia. Mewakili tim Vidio, pihaknya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh manajemen XL Axiata atas dukungan dan kerja samanya.
“Kerja sama antara XL Axiata dan Vidio ini merupakan perwujudann komitmen bersama memberikan layanan terbaik kepada pelanggan XL Axiata dan Vidio,” kata dia.

Baca Juga: XL Axiata Raih Beragam Penghargaan di Pengujung 2021

Disampaikan Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, bentuk kolaborasi dari kerja sama antara XL Axiata dan Vidio tersebut meliputi semua produk yang ada di XL Axiata.

Baik pada produk XL Prabayar, XL Prioritas, Axis, hingga XL Home. “Kami buat mekanismenya sangat mudah. Beli paket XL sudah bisa mendapatkan bonus Vidio Platinum hingga 30 hari,” jelas dia. Untuk produk XL Home, dengan mengusung tema Ramadan Penuh Hiburan, dengan promo XL Satu bersama Vidio, gratis Vidio Platinum selama satu tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya