SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus (gadgets.ndtv.com)

Xiaomi menyebut kamera Redmi 5 mirip dengan Iphone 8.

Solopos.com, JAKARTA – Xiaomi meluncurkan dua smartphone terbarunya, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus ke Indonesia, Rabu (14/2/2018). Perusahaan asal Tiongkok ini bahkan mengklaim kamera Redmi 5 mirip dengan ponsel premium Iphone 8.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Kita bicara fungsi kamera Redmi 5 yang memiliki spesifikasi mendekati produk flagship seperti Iphone 8. Perbedaannya tipis, karena Xiaomi mau menghadirkan kamera level flagship untuk semua orang,” kata Head of Xiaomi South Pacific Region and Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, saat mempresentasikan Redmi 5 dan Redmi 5 Plus di Jakarta, Rabu.

“Sementara Iphone 8 memiliki besaran pixel 1.22 micron. Jadi, hasilnya tidak beda jauh,” lanjutnya seperti dikabarkan Suara.com.

Baca juga:

Besaran pixel yang lebih besar, jelas Shi, akan memberikan kualitas gambar yang lebih baik bahkan dalam kondisi rendah cahaya. Jadi, gambar yang dihasilkan akan jauh lebih jernih.

Sementara untuk keperluan selfie, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus menggunakan kamera 5 MP dengan bukaan f/2.2. Di kamera depan juga terdapat teknologi beautify 3.0.

“Kedua ponsel ini memiliki spesifikasi ponsel flagship yang ada di pasaran,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya