SOLOPOS.COM - Tampilan produk proyektor baru Xiaomi, Mi Smart Projector 2. (Gambar: mi.com)

Solopos.com, SOLO – Buat gamer maupun penikmat film yang suka mager dan demen tampilan layar lebar, Xiaomi menjawab hal itu semua. Mi Smart Projector 2 yang memiliki berbagai pilihan koneksi diluncurkan, Jumat (29/10/2021).

Selain bisa terkoneksi dengan sambungan sumber gambar melalui kabel HDMI, proyektor portabel ini juga bisa dioperasikan melalui sambungan bluetooth. Ada juga pilihan WiFi untuk menyambungkan sumber gambar ke proyektor ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: PROYEKTOR OPTOMA : Gambar Lebih Tajam, Daya Lampu Tahan Lama

Proyektor pintar ini bisa menampilkan gambar dalam kualitas prima mulai 60 inch hingga 120 inch. Pasti marem buat menstreamingkan film yang diputar di smartphone maupun TV dengan pilihan sambungan yang lengkap.

Ekspedisi Mudik 2024

Tampilan gambar proyektor ini menggunakan teknologi LED Light with DLP. Kecerahan gambar juga relatif cukup karena dukungan 500 ANSI lumens. Gambar yang ditampilkan pada layar melalui proyektor ini mencapai resolusi standar 1920×1080.

Baca Juga: Proyektor Portabel Panasonic PT-SX320A, Memudahkan Presentasi di Mana Saja dan Kapan Saja

Dengan kemampuan sambungan bluetooth maupun WiFi tentu saja para gamer bisa memanfaatkan proyektor ini untuk kebutuhan tampilan layar yang lebih gede. Bagi yang suka nonton film, sistem efek audio proyektor ini juga telah tersedia dengan teknologi Dolby Audio.

Speaker yang tertanam di proyektor ini pun sudah melekat dengan spesifikasi 2 x 5W full-range. Ada juga jek untuk menyambungkan proyektor ke sistem audio yang sudah kamu punya, baik itu headset maupun speaker aktif.

Yang menarik, proyektor ini bisa menyesuaikan kemiringan letak proyektor dan bidang layar penerima gambar. Namun, lubang untuk memasang tuas tripod juga tersedia untuk sudut dan ketinggian pemasangan sesuai selera.

Baca Juga: TEKNOLOGI TERBARU : Casio Rilis 2 Proyektor Laser dan LED Hybrid

Dengan dimensi 115x150x150mm, proyektor sekotak kecil ini lebih fleksibel dibawa kemana saja. Beratnya 1,3kg dan masalah power hanya membutuhkan sambungan External Adapter, 19V–3.42A, membuat perangkat ini lebih gampang dioperasikan.

Proyektor ini belum tersedia di Indonesia, namun Xiaomi global telah memperkenalkan kecanggihan produk tersebut. Berikut spesifikasi lengkap Mi Smart Projector 2:

Product Dimensions 115x150x150mm
Net Weight 1.3kg
Power Consumption Rated Power < 65W; Standby Power < 0.5W
Rated Input External Adapter, 19V–3.42A
Display Technology LED Light with DLP technology
Brightness500ANSI lumens
Standard Resolution 1920×1080p
Throw ratio1.2:1
Screen Size 60″ to 120″
Lens Focus Auto Focus
Keystone Correction Multi-angle auto-keystone correction
Built-in Storage 2GB DDR3/16GB eMMC
Operating System Android TV™
Bluetooth Bluetooth 5.0/BLE
Wireless Connectivity Wi-Fi IEEE 802.11a/b/g/n 2.4GHz/5GHz
Audio Effects *Dolby Audio™
Speaker 2 x 5W Full-range
Noise Level ? 28dB(A) at an ambient temperature of 25°C
Storage Temperature/Humidity -20°C to 55°C/ ? 90%
Operating Temperature/Humidity 0°C to 40°C/ 20%–80%

Mi Smart Projector 2 bukanlah proyektor pertama yang diluncurkan Xiaomi. Sebelumnya, Xiaomi meluncurkan Xiaomi Projector FHD yang saat ini masih ditawarkan Rp6,3 juta, Xiaomi Mi Smart Projector 2 Pro Full HD yang dibanderol nyaris Rp12 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya