[ X ] CLOSE

Xiaomi Mi 11 Ultra Bakal Pakai Kamera Canggih 50MP

Dalam video yang ditampilkan, Youtuber ini mengklaim bahwa Mi 11 Ultra akan hadir dengan varian warna hitam dan putih.
Xiaomi Mi 11 Ultra Bakal Pakai Kamera Canggih 50MP

Solopos.com, JAKARTA -- Setelah mengumumkan Mi 11 versi global beberapa waktu lalu, produk Xiaomi kembali mengejutkan publik. Seorang Youtuber asal Filipina, Tech Buff PH, tiba-tiba mengunggah video yang diyakini sebagai Mi 11 Ultra.

Baca Juga: Parosmia, Gejala Covid-19 yang Bikin Hidung Sering Cium Bau Busuk

Menurut laporan XDA Developers, Jumat (12/2/2021), ponsel ini bisa dikatakan memanglah produk Mi 11 Ultra asli. Sebab, nomor model yang ditampilkan di bagian belakang, M2102K1G, cocok dengan perangkat Xiaomi yang baru saja mendapat sertifikasi BIS India dan EEC Eropa.

Tipster terpercaya Xiaomi juga mengkonfirmasi bahwa kode perangkat flagship selanjutnya akan disebut dengan nama "star" dan memiliki nomor model yang diakhiri dengan "K1". Itu artinya, "K1G" kemungkinan adalah varian global dari nama kode "star" atau Mi 11 Ultra.

Dalam video yang ditampilkan, Youtuber ini mengklaim bahwa Mi 11 Ultra akan hadir dengan varian warna hitam dan putih. Keduanya memiliki modul kamera yang sangat besar dengan cakupan hingga sepertiga ponsel, seperti seri Poco.

Modul kamera Mi 11 Ultra menampung tiga kamera yang dikatakan terdiri dari kamera utama 50MP, lensa wide-angle 48MP, dan lensa telefoto periscope 48MP.

Baca Juga: Pingsan Saat Naik Gunung Lawu, Cewek Pendaki Klaten Ini Ternyata Belum Sarapan

Kamera Canggih

Kamera belakang Mi 11 Ultra varian putih ini menampilkan tulisan "120X Ultra Pixel AI Camera". Sementara varian hitamnya menunjukkan teks "120X, 12-120mm, 1:1.95-4.1". Belum diketahui kenapa kedua teks berbeda satu sama lainnya.

Modul kamera belakang juga menampilkan adanya layar sekunder kecil di samping lensa. Belum diketahui apa fungsi layar tersebut, namun kemungkinan kuat layar ini digunakan untuk mengambil foto dengan kamera depan.

Selain itu, Youtuber ini juga menyebut Mi 11 Ultra akan datang dengan layar OLED 6,8 inci, resolusi WQHD+, dan refresh rate adaptif 120Hz. Kamera depannya berbentuk punch hole di sisi kiri atas dengan resolusi 20MP.

Mi 11 Ultra diyakini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 yang dipasangkan RAM LPDDR5 dan memori internal UFS 3.1. Baterai Mi 11 Ultra memiliki kapasitas 5.000mAh yang diperkuat pengisian kabel cepat 67W, nirkabel cepat 67W, dan nirkabel terbalik 10W.

Baca Juga: Janda Cianjur Hamil Mendadak Hamil Gegara Angin Semriwing Masuk Vagina

Perangkat juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass Victus sebagai pelindung. Mi 11 Ultra dikatakan telah mendapat standar IP68 yang menandakan ponsel tahan air dan debu.

Sayangnya, setelah informasi diterbitkan, Youtuber Tech Buff PH telah mengubah setting video menjadi private. Juga belum ada informasi kapan Xiaomi akan menghadirkan Mi 11 Ultra.

Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago