SOLOPOS.COM - Xiaomi. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi dikabarkan tengah menggarap smartphone berlayar 120 Hz. Kabar tersebut terungkap dari kemunculan MIUI 11 versi beta. Dalam sistem operasi itu ditemukan menu pengaturan rate ponsel mencapai 120 Hz.

Dikabarkan GSM Arena, Jumat (11/10/2019), Xiaomi memang disebut tengah menggarap ponsel dengan layar yang memiliki refresh rate tinggi. Smartphone tersebut saat ini hanya tersedia di ponsel gaming seperti yang dibuat oleh Razer dan Asus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, Xiaomi juga menghadirkan kamera dengan lensa tele dengan lima kali. Bocoran itu juga muncul dari menu aplikasi kamera di MIUI 11. Aplikasi tersebut mendukung fitur zoom optik lima kali yang bisa ditambah hingga 50 kali melalui zoom digital.

Pada sistem operasi itu, ada pengaturan tampilan refresh rate. Deskripsinya tertulis bahwa kecepatan refresh yang lebih tinggi akan membuat gambar lebih halus. Sementara refresh rate yang lebih rendah akan menghemat baterai.

Ada juga kabar yang menyebut kehadiran fitur perekaman video 8.000 dengan frame rate 30fps. Namun, tidak ada jaminan semua fitur itu hadir dalam smartphone terbaru Xiaomi. Sebab, Xiaomi bisa saja memberikan berbagai fitur lain yang berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya