SOLOPOS.COM - Rossa (Facebook.com)

X Factor Indonesia musim kedua tampaknya akan makin meriah dengan pemilihan mentor favorit.

Solopos.com, SOLO — Empat mentor X Factor Indonesia, Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Afgan Syahreza, dan Rossa akan memperebutkan status sebagai mentor terfavorit.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para penggemar X Factor Indonesia (X Fellas) di musim kedua ini memang tidak hanya bisa memberi dukungan kepada kontestan favoritnya, tapi juga bisa berpartisipasi dalam memilih mentor terfavorit dengan klik foto salah satu mentor di link https://plus.google.com/+XFactorIndonesia/posts/WN8QHcGwsqX.

Terpantau hingga, Senin (8/6/2015) siang, Rossa selaku mentor Group memimpin kedudukan sebagai mentor terfavorit. Wanita yang akrab disapa Teh Ocha tersebut memperoleh suara sebesar 39%.

Kedudukan voting mentor favorit X Factor ID season kedua untuk sementara waktu (Google.com)

Kedudukan voting mentor favorit X Factor ID season kedua untuk sementara waktu (Google.com)

Setelah Teh Ocha, Ahmad Dhani sebagai mentor kategori Over Age menjadi mentor favorit kedua dengan suara 24%. Terpaut tipis, mentor kategori Girls, Afgan Syahreza berada di posisi ketiga dengan perolehan suara 22%. Terakhir, mentor kategori Boys, Bebi Romeo dengan voting terendah, yaitu 15%.

Baca juga:
– Ajeng Mamamia Sabet Wild Card ke Gala Live Show!
– Cium Pipi Angela, Dhani Disebut Mentor Cabul
– Rossa Sebut Ismi Riza Kurang “Nakal”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya