SOLOPOS.COM - Budi (Twitter.com)

X Factor Indonesia musim kedua diikuti talent-talent menyanyi yang unik.

Solopos.com, SOLO — Audisi ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia, Jumat (17/4/2015), yang ditayangkan RCTI, pukul 21 WIB, dimeriahkan dengan penampilan beberapa talent baru yang luar biasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Budi di panggung audisi X Factor Indonesia, sukses memukau para Ahmad Dhani, Bebi Romeo, Rossa, dan Afgan. Bahkan, Ahmad Dhani memuji Budi secara pribadi, saat Budi membawakan lagu dari Sarah McLachlan berjudul Angel.

“Aku jadi bayangin kamu pakai taxido, nyanyinya gitu,” kata Ahmad Dhani.

Budi yang merasa memiliki kekurangan fisik tersebut berhasil melanjutkan perjuangan ke babak selanjutnya.

Lalu, ada penampilan wanita cantik asal Cimahi, bernama Givani. Ia membawakan lagu Dark Horse yang dipopulerkan Katy Perry. Ia yang pernah dianggap kurang berwawasn oleh Ahmad Dhani, berhasil meraup tiga yes.

Selanjutnya, ada penampilan lelaki berpenampilan rocker, bernama Sulle Wijaya. Dalam kesempatan audisi X Factor Indonesia ini, Sulle membawakan lagu dari Ac/Dc, berjudul High Way to Hell.

Sulle mengaku mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia atas permintaan sang istri yang tengah hamil delapan bulan. Harapan Sulle untuk membahagiakan sang istri pun berbuah manis karena ia berhasil membawa pulang empat yes.

Dalam X Factor Indonesia musim kedua ini, para kontestan yang lolos akan dibagi dalam empat kategori, yaitu Boys, untuk pria dengan usia 24 tahun ke bawah, Girls, bagi wanita dengan usia 24 tahun ke bawah, Over 24s, untuk usia di atas 24 tahun, dan Groups.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya