SOLOPOS.COM - Juri X Factor Indonesia, Rossa. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

Juri X Factor Indonesia, Rossa. JIBI/SOLOPOS/xfactorindonesia.com

SOLO – Penampilan salah satu kontestan X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, pada gala show, Jumat (15/3/2013) malam WIB, kurang menonjol. Kritikan dari para juri pun mulai berdatangan pada Fatin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, mentor Fatin, Rossa tak terima dan terlihat getol membela anak didiknya. Sayang, usaha Rossa justru memunculkan kritik pedas di jejaring sosial Twitter.

Dalam acara yang disiarkan secara langsung RCTI itu, Fatin tampil membawakan lagu Don’t Speak milik No Doubt. Namun, menurut dua orang juri, yakni Anggun dan Bebi Romeo, penampilan Fatin kurang apik.

“Kamu salah memilih lagu,” ujar Bebi.

Sementara, Anggun menganggap Fatin tak cocok membawakan lagu bergenre rocks.”Kamu kurang cocok bawa lagu ini. Kamu power-nya kurang,” terang Anggun.

Menurut Anggun dan Bebi, Fatin lebih baik membawakan lagu-lagu milik Madonna.

Sayang, meski Fatin legowo dengan kritik kedua juri. Rossa sebagai metor tak terima. Eks istri drummer Padi, Yoyo, itu justru memberi bantahan dengan keras.

Sikap Rossa ini spontan membuat berbagai komentar tak sedap untuknya di Twitterland. Seperti yang diungkapkan Dyah Febrina. “Duh, itu rossa keras kepala bgt.. Bener kok itu komen2nya.. Jng sampe salah lagu lg..,” tulisnya dalam akun ?@dyafebrina.

Senada juga diungkapkan akun @MiakaHaruna, yang menganggap Fatin kurang power dan tak pantas dibilang keren. Menurutnya komentar Rossa sangat subyektif dan terkesan emosional.

Bahkan Sarah Clavinouva dalam akun miliknya di  ?@Clavinouva, minta Fatin agar angkat kaki Rossa. “Fatiinn..besok mentornya pindah aja yaa ke papah bebi..lebih teliti milih lagu2nya drpd teh @mynameisrossa.”

Yang lebih keras lagi muncul dari Vici Tiara Putri. Dalam akun miliknya di ?@ViciTiaraPutri, Vici justru memberi saran agar Rossa tak lagi digunakan sebagai mentor pada X-Factor Indonesia edisi selanjutnya.

“Buat next year mending g ush ad @mynameisrossa deh jd mentor, kasian kasian apaan..hrgain pndapat org lain jg donk!!!!!!!!” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya