SOLOPOS.COM - Wuling Almaz RS (Youtube Wuling MotorsID)

Solopos.com, JAKARTA -- Wuling Motors resmi meluncurkan Wuling Almaz RS pada akhr Maret 2021. Mobil tersebut diklaim sebagai mobil tercanggih di Indonesia. Ada fitur WISE (Wuling Interconnected Smart Ecosystem) yang terdapat dua fitur canggih yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advance Drive Assisrance System (ADAS).

Menggunakan tagar #DriveForBetterLife, Wuling Motors memberikan inovasi baru pada mobil keluaran terbarunya. Fitur canggih dalam Wuling Almaz dapat disambungkan dengan ponsel pintar atau smartphone.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Mengutip dari Antaranews.com, Kamis (1/4/2021) fitur Internet of Vehicle (Iov) dapat dikoneksikan hingga 10 pengguna. Namun, dengan catatan pengguna tersebut sudah memiliki aplikasi MyWullign Plus dan mendaftarkan diri.

Baca Juga : Banyak Bus Sumatra Pakai Tameng Besi, Antisipasi Atlet Lempar Batu

Internet of Vehicle (Iov) pun memiliki fitur pendukung yang lain seperti Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fecing Security, dan Bluetooth Key. Tentunya fitur tersebut memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi pengguna ketika mengendarai Wuling Almaz RS.

Wuling Almaz RS dibanderol dengan harga normal Rp370,8 juta untuk jenis Almaz RS Pro 7-Seater. Sedangkan untuk harga promo yang diberikan oleh Wuling Motors adalah Rp354,8 juta. Promo tersebut diberikan sampai dengan tanggal 30 April 2021.

Selain itu terdapat dua jenis Almaz RS lainnya yakni Almaz RS Ex 7-Seater dengan harga normal Rp365,8 juta, sedangkan harga promo Rp350,3 juta. Jenis terakhir yakni Almaz RS EX 5-Seater dengan harga normal Rp355,8 juta, sedangkan harga promo menjadi Rp340,8 juta.

Baca Juga : Helm Valentino Rossi Soleluna 2021, Gabungan Pesona Matahari Dan Bulan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya