SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Wuling memperkenalkan Almaz 7 penumpang dan sistem Wuling Indonesia Command (Wind). Harga model sport utility vehilce (SUV) tersebut bakal diumumkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pekan depan.

Vice President Wuling Motors Cindy Cai mengatakan, sejak awal memperkenalkan Wuling Almaz pada Februari lalu, konsumen banyak menanyakan perihal Almaz 7 penumpang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya ingat ketika 5 bulan lalu memperkenalkan Almaz, pertanyaan pertama ialah kapan kami menghadirkan Almaz 7 penumpang. Ini juga mewakili suara konsumen paling besar,” ujarnya di Jakarta, Kamis (11/7/2019).

Almaz ketika dirilis dipasarkan seharga Rp318,8 juta. Mengusung konsep smart SUV, Wuling Almaz mendapatkan penerimaan yang positif sejauh ini dengan menjadi salah satu penyumbang penjualan terbesar bagi Wuling.

Cindy mengatakan, Almaz 7 penumpang juga akan dilengkapi dengan Wind, aplikasi yang membantu pengguna untuk memberikan perintah memutar musik, menelpoon, membuka jendela, menghidupkan AC, dan beberapa fitur lainnya.

Voice command saat ini untuk Almaz. Kami juga akan memberikan pembaruan fitur ini kepada pengguna Almaz saat ini.”

Adapun untuk membedakan Almaz 5 penumpang dan 7 penumpang, Wuling memberikan sedikit sentuhan pembeda pada bagian belakang mobil. Almaz 7 penumpang diberikan sentuhan lampu belakang memanjang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya