SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Sistem pelayanan pemasangan sistem operasi teknologi Wuling Indonesia Command (WIND), pada model Wuling Almaz edisi terdahulu dimulai pada pertengahan Agustus mendatang. Pemilik model SUV tersebut dapat mendatangi fasilitas pelayanan terdekat untuk mengunggah piranti lunak operasi tersebut pada kendaraan mereka.

Perkiraan jumlah Wuling Almaz edisi sebelumnya di berbagai wilayah Indonesia saat ini mencapai 4.000 unit. Direktur Aftersales dan Service Wuling Motor Indonesia, Taufik S Arif, menyebut pihaknya akan secara aktif mengabarkan kepada pengguna Wuling Almaz untuk mendapatkan pembaruan ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengingat banyaknya jumlah unit yang sudah beredar di masyarakat. Taufik memiliki estimasi terkait aplikasi pembaruan ini secara menyeluruh kepada seluruh pengguna varian Wuling Almaz. “Setidaknya tiga sampai empat bulan setelah dimulai, proses pembaruan sistem diharapkan menyentuh seluruh pengguna edisi Almaz sebelumnya,” ujarnya.

Wuling Indonesia akan secara proaktif mengatur pelaksanaan pelayanan pemasangan fitur ini agar sesuai dengan jadwal konsumen. “Kendala utamanya memang ketersediaan pelayanan dengan waktu luang dari konsumen. Proses pemasangannya sendiri sebenarnya tidak terlalu lama yakni sekitar satu jam,” katanya.

Konsumen yang berkeinginan memasang fitur WIND tersebut pada kendaraan Wuling Almaz miliknya tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. “Kami siap melayani pemasangan teknologi tersebut hingga delapan kendaraan per hari, pada diler terdekat,” ujar Taufik menjelaskan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya