SOLOPOS.COM - Penyerahan hewan kurban dari Solo Grand Mall kepada pengurus Panti Asuhan Yayasan Gunungan, Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Selalu ada cara untuk berbagai di Hari Raya Iduladha, seperti yang dilakukan Managemen Solo Grand Mall (SGM) yang menyerahkan dua hewan kurban di dua lokasi berbeda di Kota Solo.

Hewan kurban sebagai wujud kepedulian SGM masing-masing satu ekor kambing. Diserahkan kepada Panti Asuhan Yayasan Gunungan dan Masjid Istiqomah, Penumping, Laweyan, Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca juga: PPKM Darurat Solo, Ini Daftar Kuliner di Solo Grand Mall yang Layani Take Away

“Penyerahan hewan kurban berupa kambing dari SGM, dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juli 2021. Yakni kepada Panti Asuhan Yayasan Gunungan. Kemudian untuk Masjid Istiqomah, Penumping, Laweyan, Surakarta diserahkan pada Senin,19 Juli 2021. Agenda ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan sosial SGM yang dilakukan setiap tahunnya,” kata General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/7/2021).

Bambang Sunarno menambahkan jika kegiatan ini merupakan agenda rutin Solo Grand Mall  atau SGM setiap tahunnya. Bertepatan dengan Hari Raya Iduladha yang pada tahun ini pada 20 Juli.

Baca juga: Konsumsi Mi Instan di Indonesia Kembali Meroket di 2020, Dampak Pandemi?

“Semoga melalui aksi sosial berbagi hewan kurban, masyarakat dapat memperoleh dampak positif dengan kehadiran Solo Grand Mall atau SGM di Kota Solo ini. Serta memberikan dampak yang baik bagi masyarakat. Terutama dalam memberikan pelayanan publik sebagai wisata belanja bagi keluarga,” ujar Bambang Sunarno.

Baca juga: Iduladha di Masa PPKM Darurat, Pertamina Pastikan Pasokan BBM, LPG dan Avtur Lancar

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya