SOLOPOS.COM - Acara Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021 yang diselenggarakan online, Kamis (28/10/2021). (Istimewa)

Solopos.com, MADIUN — BPJS Kesehatan memberikan penghargaan kepada 20 jurnalis pemenang Lomba Karya Jurnalistik tahun 2021. Penghargaan tersebut sebagai wujud apresiasi terhadap jurnalis Indonesia yang telah mengedukasi masyarakat lewat karya tentang Program JKN-KIS.

Lomba karya jurnalistik tahun ini diikuti 153 peserta dari berbaagai media massa lokal maupun nasional di Indonesia. Untuk menjaga netralitas, nama jurnalis dan media massa pada seluruh karya lomba telah dihilangkan sehingga bersifat anonim saat penilaian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Ngakak! 3 Petani di Jatim Ini Ngotot Ngaku Sebagai Anggota Interpol

“Selamat kepada para pemenang Lomba Karya Jurnalistik Tahun 2021. Tidak mudah memilih pemenang di antara ratusan karya-karya terbaik yang dikirimkan rekan-rekan jurnalis media massa dari seluruh Indonesia. Terima kasih telah mengedukasi dan menginspirasi masyarakat untuk peduli pentingnya menjaga keberlangsungan Program JKN-KIS,” kata Direktur Utama BPJS Kesehatan, Ali Ghuron Mukti, dalam Media Workshop dan Anugerah Lomba Karya Jurnalistik BPJS Kesehatan tahun 2021 yang diselenggarakan secara online, Kamis (28/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Ghufron juga mengapresiasi peran jurnalis mendukung implementasi program JKN-KIS serta bersama-sama dalam penanggulangan Covid-19. Salah satunya dengan memberikan informasi dan masukan konstruktif kepada BPJS Kesehatan untuk menyempurnakan layanan dari waktu ke waktu.

Baca Juga : 1 November, Makam Gus Dur di Tebuireng Jombang Kembali Dibuka

Berikut pemenang Lomba Karya Jurnalistik tahun 2021 pada sejumlah kategori. Kategori media cetak juara pertama Truly Okto Hasudungan Purba (Tribun Medan), juara kedua Deonisa Arlanta (Harian Kompas), juara ketiga Adi Kurniawan (Sriwijaya Post), dan juara harapan Abdul Jalil (Solopos).

Kategori media online juara pertama Siti Musadah Isnawati (Suara Merdeka), juara kedua Stefy Thenu (RMOL Jawa Tengah), juara ketiga Lilik Darmawan (Mediaindonesia.com), dan juara harapan Irawan Sapto Adhi (Kompas.com).

Kategori foto jurnalistik juara pertama Sukirman (Koran Sindo), juara kedua Muchtamir (Koran Sindo), juara ketiga Adiwinata Solihin (LKBN Antara), dan juara harapan Nur Chamim (Jawa Pos Radar Semarang).

Baca Juga : Gubernur Khofifah Ingin Soegondo Dapat Gelar Pahlawan Nasional

Kategori televisi juara pertama Jimmy Masuri (RTV), juara kedua Restu Adi Utomo (RTV), juara ketiga Stefiani Sirait (MNC TV), dan juara harapan Ervan Wahzudin (Kompas TV). Kategori radio juara pertama Ustad Mukorobin (RRI Purwokerto), juara kedua Benny Hermawan Stya N (RRI Surabaya), juara ketiga Rian Apridhani (RRI Palembang), dan juara harapan Taufik (RRI Sintang).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya