SOLOPOS.COM - Stadion Maguwoharjo Sleman (pssleman.id)

Solopos.com, SLEMAN–Tiket pertandingan semifinal leg pertama Piala Presiden 2022 antara PSS Sleman menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Maguwoharjo, Sleman, ludes terjual.

Laga yang digelar pada Kamis (7/7/2022) pukul 20.30 WIB itu akan dihadiri sekitar 20.000 penonton.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Alhamdulillah, puji Tuhan tiket pertandingan leg 1 semifinal PSS melawan Borneo FC sudah habis terjual. Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung PSS yang telah membeli tiket,” ujar ketua panitia pelaksana Rangga Rudwino di Omah PSS, Sleman, Selasa (5/7/2022) siang, seperti dikutip dari Official Site PSS Sleman.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Semifinal Piala Presiden 2022, PSS Akhirnya Berlaga di Maguwoharjo

Rangga, sapaan akrabnya juga mengatakan tiket yang terjual habis menunjukkan antusiasme dari seluruh pendukung PSS untuk Super Elang Jawa, julukan PSS Sleman.

“Ini menunjukkan betapa besar antusiasme pendukung PSS untuk hadir dan mendukung tim kebanggaannya berlaga. Ini juga menjadi semangat bagi para penggawa untuk menjalani laga besok,” tuturnya.

Total tiket yg dijual online maupun offline saat ini sudah habis terjual dalam waktu singkat.

Baca Juga: Borneo FC ke Semifinal Piala Presiden 2022 Tanpa Drama Adu Penalti

“Harapannya dengan dijalankannya pembelian online ini bisa mempermudah teman-teman suporter untuk memesan tiket dan tidak perlu lagi memakai gelang dan hanya melalui scan barcode saja,” urainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya